Di-Spill Sang Ayah, Lesti Kejora Bakal Manggung Lagi Usai Heboh Rumor Bangkrut
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Lesti Kejora kembali manggung dalam waktu dekat ini setelah kasus KDRT dengan Rizky Billar mulai mereda. Namun belakangan juga ada isu yang menyebut keduanya bangkrut usai rumah produksi mereka, Leslar Entertainment bubar.

WowKeren - Lesti Kejora akan segera manggung lagi setelah hebohnya kasus KDRT yang dilakukan sang suami, Rizky Billar. Jadwal manggung Lesti ini diungkap oleh sang ayah, Endang Mulyana lewat postingan Instagram terbaru pada Rabu (2/11).

Dalam unggahan, Endang Mulyana membagikan video berisi info penampilan Lesti di acara festival musik "Tak Kenal Maka Tak Goyang" atau TKMTG spesial mengenang Didi Kempot. Bukan hanya Lesti, ada sederet pengisi acara lainnya dalam konser itu seperti Fitri Carlina, Happy Asmara, Ndarboy Genk hingga masih banyak lainnya.

Festival musik itu rencananya digelar pada 19-20 November 2022 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Sayangnya dalam unggahan, Endang Mulyana tak menuliskan keterangan lebih lanjut soal penampilan Lesti tersebut.

Postingan Endang Mulyana langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen antusias akan menyaksikan penampilan Lesti.


"Itu beneran dede akan tampil tgl19-20 nov di jexpo kemayoran??kl bnr wajib nonton," kata akun @afita***. "Alhamdulillah semoga lesti karir nya makin cemerlang," sambung akun @aste***. "Acara mengenang Alm Didi Kempot. Dede kan pernah duet, klo gk salah," ungkap akun @cie***.

Lesti

Instagram

Sebagai informasi, sebelumnya Lesti pun sudah perdana manggung pasca mencabut laporan KDRT pada Billar. Kektika itu Lesti manggung di konser Betrand Peto.

Sementara itu kasus KDRT Lesti dan Billar memang sudah dihentikan penyidikannya oleh polisi. Namun setelah heboh kasus KDRT, rumah poduksi Lesti dan Billar yang bernama Leslar Entertainment telah bubar. Gara-gara itu muncul kabar keduanya telah bangkrut.

Road manajer Lesti Kejora, Ariel Lobster alias Boril menyebut bubarnya Leslar Entertainment bukan karena Lesti Kejora dan Rizky Billar bangkrut. Ia menyebut pasangan selebriti itu ingin fokus pada keluarga.

Hal tersebut terbukti saat baru-baru ini Lesti dan Billar piknik sembari healing di kawasan Tasikmalaya. Bahkan Lesti dikabarkan hamil calon anak kedua Billar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait