Fuji An Kenang Setahun Kepergian Vanessa-Bibi, 12 Artis Ini Juga Miliki Ipar Goals
Instagram
Selebriti

Tak sedikit artis Tanah Air yang memiliki hubungan akrab dengan saudara ipar mereka. Bahkan, keakraban itu membuat mereka terlihat seperti saudara kandung. Siapa saja mereka?

WowKeren - Pernikahan bisa menjadi sebuah jembatan bagi seseorang untuk memperluas hubungan keluarga. Pasalnya, dengan menikahi pujaan hati, itu artinya seseorang akan terhubung dengan keluarga pujaan hatinya tersebut. Begitu juga sebaliknya, seseorang juga harus pintar membawa diri ketika bergaul dengan keluarga suami atau istri.

Pasalnya, bukan hal yang tidak mungkin ketika seseorang yang baru saja bergabung dengan keluarga mereka, justru bisa menjadi perbincangan di antara anggota keluarga lainnya jika membuat kesalahan. Hal ini lumrah terjadi sehingga boleh dibilang menjalin hubungan dekat dengan saudara ipar bukanlah hal yang mudah bagi semua orang.


Meski begitu, sederet artis Tanah Air menunjukkan bahwa memiliki hubungan yang akrab dengan saudara ipar bukan sesuatu yang tidak mungkin terwujud. Seperti contohnya kedekatan antara Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji An dengan mendiang Vanessa Angel. Fuji merupakan adik ipar Vanessa, yang telah menikah dengan kakak Fuji, Bibi Ardiansyah.

Belum lama ini, ia mengungkap kerinduan terhadap Vanessa dan Bibi saat berziarah ke makam keduanya. Kalimatnya seolah menyiratkan kesedihan lantaran tak bisa merayakan ulang tahunnya bersama dua kakak tercintanya itu. Ini menunjukkan bahwa Fuji telah menjalin kedekatan dengan Vanessa yang merupakan kakak iparnya.

Berbicara mengenai kedekatan artis Tanah Air dengan saudara iparnya, rupanya bukan hanya Fuji saja yang memilikinya. Tak sedikit artis Tanah Air yang akrab dengan saudara ipar mereka. Bahkan, keakraban itu turut mereka bagian lewat Instagram. Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pemirsa untuk melihat artis mana saja yang sukses membangun kedekatan dengan saudara ipar mereka. Berikut ulasannya.

(wk/zodi)

1. Pevita Pearce dan Gianni Fajri


Pevita Pearce dan Gianni Fajri
Instagram/keenanpearce

Kakak beradik Keenan Pearce dan Pevita Pearce adalah dua figur publik yang cukup populer di dunia hiburan Tanah Air. Sang kakak, Keenan, telah lebih dulu menikah dengan Gianni Fajri setelah hubungannya dengan Raisa kandas beberapa waktu lalu. Tampaknya bukan hal yang sulit bagi Pevita untuk menjalin keakraban dengan Gianni.

Meski bukan saudara kandung, namun tampaknya Pevita kerap menikmati momen-momen kedekatannya dengan sang kakak ipar. Hal itu bahkan tak jarang diunggahnya lewat akun Instagram. Dalam salah satu unggahan, tampak Pevita yang tersenyum ceria ketika menemani kakak iparnya yang menggendong buah hati. Selain sama-sama terlihat menawan, keduanya juga sangat kompak.

2. Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, dan Nisya Ahmad


Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, dan Nisya Ahmad
Instagram/syahnazs

Kehidupan seorang Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan publik. Sukses sebagai artis Tanah Air, Nagita memiliki paras menawan dan kehidupan yang serba berkecukupan. Rupanya tak sampai di situ, dia rupanya juga memiliki hubungan yang hangat dengan adik iparnya. Tak hanya dengan Raffi Ahmad, Nagita juga sangat dekat dengan Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad.

Ketiganya kerap menghabiskan waktu bersama. Baik itu untuk makan bareng, berbelanja, maupun photoshoot. Sama-sama memiliki paras yang rupawan, tak mengherankan jika ketiganya sering mendapat pujian dari warganet. Begitu pula dengan kedekatan mereka yang sudah seperti saudara kandung.

3. Andrew White dan Kenang Mirdad


Andrew White dan Kenang Mirdad
Instagram/kenangmirdad

Kehangatan keluarga Mirdad memang sudah bukan rahasia lagi. Antara satu anggota keluarga dengan keluarga lainnya terlihat sangat kompak. Termasuk antara Andrew White dan Kenang Mirdad. Andrew merupakan suami dari Nana Mirdad, yang tak lain adalah kakak dari Kenang. Kedekatan itu terlihat dari beberapa unggahan di Instagram.

Dalam salah satu unggahan di Instagram, terlihat betapa kompaknya mereka bertiga, yakni Kenang, Nana, dan Andrew berdiri berpelukan di sebuah taman. Ketiganya tampak tersenyum ceria dengan ditemani anjing mereka. Tak jarang juga Kenang menghabiskan waktu bersama kakak iparnya, Andrew.

4. Vanesha Prescilla dan Rifat Sungkar


Vanesha Prescilla dan Rifat Sungkar
Instagram/rifato

Dua saudara Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia memang terlihat sangat dekat. Bahkan Sissy mengaku selalu diikuti adiknya, kemana pun dia pergi. Tak hanya itu, bahkan saat pertama kali dia harus bertemu dengan pria yang menjadi suaminya sekarang, Vanesha meminta ikut dengannya. Kala itu, Sissy sudah berdandan rapi dan Vanesha pun melihatnya.

Melihat kakaknya bersiap-siap, Vanesha ikut berdandan dan ingin ikut dengannya. Karena Sissy tak kuasa menolaknya, mau tidak mau ia harus mengajak adiknya. Tak ayal jika Vanesha dan kakak iparnya terlihat sangat dekat. Dalam unggahan di Instagram pun Rifat kerap mengunggah kebersamaannya dengan adik iparnya, yang sudah terlihat seperti adik kandung sendiri.

5. Zaskia Adya Mecca dan Tantri Namirah


Zaskia Adya Mecca dan Tantri Namirah
Instagram/zaskiadyamecca

Kehidupan artis memang tak pernah lepas dari sorotan. Termasuk momen kedekatan mereka. Seperti yang dimiliki oleh dua ipar bersaudara Zaskia Adya Mecca dan Tantri Namirah. Meski bukan saudara kandung, namun kekompakan mereka patut diacungi jempol. Zaskia dan Tantri menunjukkan bahwa kedekatan tak hanya bisa dimiliki saudara kandung.

Rupanya, kedekatan mereka sudah terbangun sejak lama. Jauh sebelum menikah dengan Haykal Kamil yang merupakan adik dari Zaskia, Tantri pernah menjadi desainer bisnis fashion milik Zaskia. Dalam unggahan di Instagram, terlihat jika keduanya juga tampak memiliki selera fashion yang hampir sama.

6. Shireen Sungkar dan Irwansyah


Shireen Sungkar dan Irwansyah
Instagram/irwansyah_15

Dua kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar memang selalu terlihat akrab dalam berbagai kesempatan. Lewat kanal YouTube mereka, mereka sering menunjukkan momen-momen kebersamaan yang sangat kompak dan akrab. Shireen telah menikah dengan Teuku Wisnu pada November 2013 lalu.

Sedangkan Zaskia telah menikah dengan Irwansyah pada 2011 silam. Dua pasangan itu terlihat sangat dekat. Shireen terlihat akrab dengan Irwansyah dan sebaliknya Teuku juga cukup akrab dengan Zaskia. Mereka bahkan terlihat seperti saudara kandung.

7. Chicco Jerikho dan Ambar Marino


Chicco Jerikho dan Ambar Marino
Instagram/ambarmarino

Kehidupan rumah tangga pasangan Chico Jericho dan Putri Marino jauh dari gosip miring. Keduanya merupakan sama-sama figur publik yang aktif di dunia hiburan. Selain jauh dari gosip miring, keluarga mereka memang tampaknya penuh kehangatan. Hal itu tampak dari salah satu unggahan Instagram ketika adik Putri, Ambar Marino, merayakan ulang tahunnya.

Dalam unggahan itu, tampak Putri Marino berada di belakang Ambar. Terlihat juga Chicco Jerikho yang turut tersenyum merayakan ulang tahun Ambar. Dikelilingi oleh orang-orang tersayang, Ambar merasa bersyukur. "Ambar masih bisa memeluk dan mencium mereka, ambar masih bisa berbicara dengan mereka..Dan terimakasih untuk semua yang sudah ikut mendoakan.." tulisnya.

8. Fairuz A. Rafiq dan Elma Theana


Fairuz A. Rafiq dan Elma Theana
Instagram/fairuzarafiq

Sama-sama menjadi figur publik Tanah Air, momen kedekatan antara Fairuz A. Rafiq dan Elma Theana pun kerap menjadi sorotan. Tak hanya itu, keduanya adalah saudara ipar yang selalu terlihat kompak di berbagai kesempatan. Elma sendiri merupakan kakak dari Sonny Septian, yang telah menikah dengan Fairuz sejak tahun 2017 silam.

Kekompakan keduanya pun tampak dari sejumlah unggahan di Instagram. Bahkan saking dekatnya, kebersamaan mereka sudah seperti saudara kandung. Tak pelak, publik pun kerap memuji kebersamaan mereka. Tak hanya dekat, keduanya juga saling mendukung satu sama lain. Bahkan, Fairuz sendiri mengaku jika diperlakukan seperti adik kandung oleh Elma.

9. Sissy Priscillia dan Rinni Wulandari


Sissy Priscillia dan Rinni Wulandari
Instagram/sysiio

Sejak menikah dengan Jevin Julian pada tahun 2017 lalu, Rini Wulandari secara otomatis menjadi saudara ipar dari kakak beradik Vanesha Prescilla dan juga Sissy Priscillia. Hubungan mereka sebagai saudara ipar pun cukup dekat. Hal itu lantaran sejak masih berpacaran dengan Jevin, Rinni sudah sering bertemu dengan kedua kakak beradik itu.

Melalui unggahan di media sosial, Rinni pun kerap terlihat ikut berkumpul dengan mereka. Bagi Rinni, keluarga Jevin adalah keluarga yang penuh kehangatan. Saat berkumpul pun, mereka hampir tidak pernah mengobrol soal pekerjaan meski keduanya merupakan artis. Mereka mengobrol santai sehingga membuatnya senang.

10. Annisa Pohan dan Aliya Rajasa


Annisa Pohan dan Aliya Rajasa
Instagram/annisayudhoyono

Annisa Pohan merupakan menantu mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Begitu juga dengan Aliya Rajasa. Sama-sama menjadi menantu dari figur publik Tanah Air, tak mengherankan jika kehidupan keduanya tak luput dari sorotan publik. Keduanya selalu terlihat rukun dan akrab dalam berbagai kesempatan.

Kerukunan keduanya terlihat ketika Aliya menggelar acara Aqiqah untuk anak keempatnya. Dalam unggahan di akun Instagram, tampak Annisa menggendong buah hati Aliyah dengan Aliyah berdiri tersenyum di sisinya. Dalam unggahan yang terdiri dari beberapa slide foto itu, juga terlihat keluarga besar mereka berkumpul kompak.

11. Edward Akbar dan Natasha Ryder


Edward Akbar dan Natasha Ryder
Instagram/natasharyder

Bagi yang baru kenal, mungkin akan mengira bahwa Kimberly Ryder dan Natasha Ryder adalah saudara kembar. Hal itu tak mengherankan mengingat keduanya memiliki wajah yang sangat mirip. Mereka berdua juga sama-sama terjun ke dunia hiburan. Sementara itu, Kimberly telah menikah dengan Edward Akbar, yang juga cukup dekat dengan adik iparnya itu.

Dalam unggahan di akun Instagram, terlihat kebersamaan Edward dan Natasha yang bak saudara dekat. Tak hanya itu, Kimberly sendiri juga mengaku bahwa Edward kerap meminta saran fashion dari sang adik ipar. Hal itu lantaran di antara anggota keluarganya, Natasha dianggap memiliki selera fashion yang bagus.

12. Tasya Kamila dan Talita Bakhtiar


Tasya Kamila dan Talita Bakhtiar
Instagram/talitawb

Kehangatan memang hal yang dicari-cari dalam momen berkumpul dengan keluarga besar. Menjadi bagian dari keluarga pasangan ada kalanya cukup menjadi tantangan bagi seseorang karena mereka harus pintar membawa diri untuk bisa diterima. Namun tampaknya, hal itu tak sulit bagi Tasya Kamila yang menikah dengan Randi Bachtiar pada 2018 silam.

Lewat unggahan di media sosial, diketahui bahwa Tasya sangat akrab dengan keluarga sang suami. Termasuk dengan adik Randi, Talita Bachtiar. Rupanya, sebelum resmi menjadi saudara ipar, Tasya memang sudah dekat dengan Talita. Pasalnya, Talita merupakan adik kelas Tasya saat kuliah dulu. Mereka juga kerap mengunggah foto saat hangout bareng.

Nah, itulah tadi sederet artis Tanah Air yang memiliki hubungan dekat bak saudara kandung dengan ipar mereka. Meski mungkin bagi sebagian orang membangun kedekatan dengan saudara ipar adalah hal yang sulit, namun artis-artis di atas membuktikan bahwa kebersamaan antar saudara kandung bukan hal yang tidak mungkin untuk dibangun, bukan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait