Bang Chan Stray Kids Beber Rencana Buat Tato Besar Penuhi Salah Satu Anggota Tubuh
tvreport/Baek Soo-yeon
Selebriti

Kepada penggemar, Bang Chan Stray Kids mengklarifikasi kemungkinan dirinya untuk membuat tato besar dan memenuhi salah satu bagian tubuhnya. Berikut penjelasannya.

WowKeren - Bang Chan Stray Kids mengungkap rencananya membuat tato di sekujur lengannya. Meski sudah biasa, tato di tubuh idol masih menjadi pro-kontra di kalangan penggemar. Sehingga pengakuan leader Stray Kids itu menarik perhatian fans.

Selama ini, Bang Chan selalu menunjukkan ketertarikannya dengan tato. Bahkan idol kelahiran 1997 itu tampil beberapa kali dengan tato palsu dalam berbagai kesempatan.

Dalam sebuah fansign baru-baru ini, Bang Chan menyatakan ingin punya tato sendiri. Meski fakta itu tidak mengejutkan, pernyataan soal keinginannya punya tato lengan yang besar tetaplah membuat penggemar tercengang.

Kepada penggemar, Bang Chan mengatakan bahwa dirinya ingin punya tato di lengan. Saat berkata demikian, Bang Chan menyentuh pundak hingga pergelangan tangannya.


Bang Chan Stray Kids Beber Rencana Buat Tato Besar Penuhi Salah Satu Anggota Tubuh

Source: Koreaboo

Akan tetapi, Bang Chan masih abu-abu soal rencananya untuk membuat tato. Ia mengklarifikasi bahwa belum tentu harapannya bisa membuahkan hasil. Padahal dengan tato, visual Bang Chan dinilai akan semakin menonjol.

Sementara itu, Stray Kids akan mampir di Indonesia sebagai bagian dari tur "Maniac" pada 12 dan 13 November 2022 . Konser Stray Kids akan digelar di Beach City International Stadium, Jakarta. Selain Jakarta, Stray Kids juga akan tampil di Bangkok, Thailand dan Singapura. Setelah selesai di Asia Tenggara, mereka akan mampir di dua kota Australia yakni Melbourne dan Sydney.

Stray Kids sendiri telah memulai tur dunia "MANIAC" sejak 29 April 2022 lalu di Seoul, Korea Selatan. Sejauh ini, sudah ada 23 pertunjukkan yang digelar oleh Stray Kids dalam perjalanan tur mereka.

Tur "MANIAC" ini menjadi yang kedua dan pertama kalinya digelar secara offline sejak "District 9: Unlock". Sebelumnya, sebagian besar pertunjukan dari tur dunia pertama mereka itu harus dibatalkan karena pandemi COVID-19.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait