Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Di Bawah Pohon Beringin, Intip 10 Potret Prewed Unik Seleb
Instagram/kaesangp/risa_saraswati
Selebriti

Konsep foto prewed memang beragam. Drai elegan hingga unik. Kaesang Pangarep-Erina Gudono dan deretan pasangan selebriti ini mengusung tema unik untuk sesi prewedding. Seperti apa?

WowKeren - Jelang pernikahan pada Desember 2022 mendatang, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjalani pemotretan prewedding. Sebelumnya keduanya mengusung tema olahraga dan sederhana di spot Istana Kepresidenan Bogor. Keduanya terlihat mesra dan bahagia jelang pernikahan yang diduga akan diadakan pada sehari sebelum ulang tahun Erina. Saat berbincang-bincang dengan Nagita Slavina di kanal YouTube RANS Entertainment, terungkap bahwa Erina harus menunda rencana kuliah karena akan menikah dengan sang pujaan hati, Kaesang.

Dari deretan konsep foto prewed, yang mencuri perhatian ialah momen ketika keduanya berfoto di dekat pohon beringin. Biasanya, pohon beringin identik dengan suasana mistis dan sakral. Bahkan pohon beringin kerap dianggap sebagai rumah dari makhluk gaib. Alhasil, warganet mengomentari konsep prewed mereka unik namun bikin merinding.

Konsep foto prewed memang beragam. Dari elegan hingga unik. Tak hanya Kaesang-Erina, deretan selebriti ini juga mengusung tema unik untuk sesi prewed mereka. Potret prewed para selebriti ini bisa dijadikan inspirasi untuk kalian yang sedang bingung. Lantas siapa saja? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Kaesang Pangarep Dan Erina Gudono


Kaesang Pangarep Dan Erina Gudono
Instagram/kaesangp

Ini nih potret prewed Kaesang yang mencuri perhatian lantaran berada di bawah pohon beringin. Kaesang ternyata bucin abis dan menunjukkannya di caption. Putra bungsu presiden Joko Widodo itu menuliskan "Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa sayang, termasuk dengan menuruti permintaan prewed". Agaknya prewed dengan konsep unik ini adalah permintaan Erina dan Kaesang dengan sepenuh hati.

2. Ria Ricis dan Teuku Ryan


Ria Ricis dan Teuku Ryan
Instagram/riaricis1795

Menjelang pernikahan, Ria Ricis dan Teuku Ryan melakukan pemotretan prewedding dengan konsep unik. Keduanya mengenakan seragam SMA dan tanpa bersentuhan fisik sama sekali. Mulai dari berdiri di depan ruang kelas, bermain di bangku sekolah hingga berpose seakan dihukum bareng. Menikah pada November 2021, Ricis dan Ryan kini tengah berbahagia memiliki buah hati yang cantik.

3. Joshua Suherman dan Clairine Clay


Joshua Suherman dan Clairine Clay

Netizen sempat dibuat terkesima akan foto prewedding yang diunggah Joshua Suherman. Pasalnya potretnya bersama Clairine Clay begitu bagus dengan huruf-huruf kanji khas Jepang. Joshua dan Clairine kemudian menikah pada 22 Desember 2021 r di salah satu hotel mewah di Jakarta. Saat ini keduanya tengah asyik menikmati kehidupan baru sebagai pasangan.

4. Boy William dan Karen Vendela


Boy William dan Karen Vendela

Boy William dan Karen Vendela menjalani pemotretan prewed dengan mengusung tema putri duyung sebagai konsep foto. Berlokasi di Raja Ampat, foto prewed Boy dan Karen disebut mirip seperti drama Korea, "Legend of the Blue Sea" yang dibintangi Lee Min Ho. Sementara itu Boy mengumumkan kabar mengejutkan bahwa ia batal menikah dengan Karen lantaran beberapa pertimbangan.

5. Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo


Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo
Instagram/risa_saraswati

Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo melakukan sesi pemotretan prewed dengan tema yang bikin merinding. Beda dari yang lain, pemotretan keduanya mengambil tema dark yang memberikan kesan mistis. Bahkan ketika prewed orang lain fokus pada orangnya, justru Risa dan Dimas sengaja dibuat blur. Pasangan ini kemudian resmi menikah pada 13 Februari 2019. Saat ini Risa dan Dimas telah memiliki dua orang buah hati.

6. Felicya Angelista dan Caesar Hito


Felicya Angelista dan Caesar Hito
Instagram/felicyangelista_

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito menikah pada 9 Januari 2021. Saat ini keduanya akan segera menyambut anak kedua. Saat foto prewed, pasangan ini cukup kreatif dan memiliki tema unik berendam di air bersama. Dalam foto-foto tersebut, Feli dan Hito rela berbasah-basahan saat menjalani pemotretan prewedding. Terungkap bahwa mereka mengusung konsep ala drama Korea "Legend of Blue Sea". Agaknya keduanya cosplay menjadi Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho.

7. Arie Kriting dan Indah Permatasari


Arie Kriting dan Indah Permatasari
Instagram/arie_kriting

Arie Kriting dan Indah Permatasari memilih konsep yang unik untuk prewedding mereka di mana keduanya memakai sepatu roda. Dalam foto, Arie terlihat memegang tangan Indah dari belakang sambil keduanya menampilkan senyuman lebar. Arie dan Indah diketahui menikah pada 12 Januari 2021. Saat ini keduanya telah dikaruniai seorang putra.

8. Danang DA dan Hemas Nura


Danang DA dan Hemas Nura
Instagram/danang_official91

Gak kaleng-kaleng, Danang Pradana Dieva alias Danang DA dan Hemas Nura melakukan sesi foto prewedding dengan latar pemandangan Gunung Merapi. Keduanya mengusung konsep di alam terbuka. Sementara Danang dan Hemas resmi menikah pada 12 Desember 2021 di Hotel Alana, Yogyakarta.

9. Vicky Shu dan Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro


Vicky Shu dan Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro

Di gempuran era modern, Vicky Shu memilih prewed dengan konsep ala pedesaan. Ia bersama Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro mengusung tema prewed memakai busana adat Jawa berlatarkan pemandangan sawah. Diketahui Vicky merupakan salah satu penyanyi yang mencintai kebudayaan Jawa serta melestarikannya. Keduanya lantas menikah pada 23 September 2017 dan telah dikaruniai dua anak.

10. Stefanny eks Cherry Belle dan Temmy Setyadi


Stefanny eks Cherry Belle dan Temmy Setyadi
Instagram/steffy_ai

Stefanny Margaretha Aay eks Cherry Belle menikah dengan Temmy Setyadi pada November 2020. Momen pernikahan tersebut digelar di Bali dan pemberkatan digelar dengan khidmat dengan latar hamparan laut lepas. Bicara soal laut, Stefanny dan Temmy sempat menjalani prewed dengan tema laut di mana keduanya berenang bersama, Stefanny memakai gaun sementara Temmy dengan kemeja. Konsep prewed tidak hanya unik namun juga agak ekstrem.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait