Kiky Saputri Dimaki Gegara Ngeroasting Lesti Kejora, Reaksi Pacar So Sweet
Instagram/kikysaputrii
Selebriti
Kiky Saputri Diserang Fans Leslar

Kiky Saputri mengungkap sikap sang kekasih,M Khairi, yang kaget dan khawatir saat ia dimaki gegara ngeroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bahkan Khairi sempat terpikir untuk menbawa ke jalur hukum demi melindungi Kiky.

WowKeren - Kiky Saputri menuai sindiran publik gegara ngeroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tak cuma dikritik, komika berusia 29 tahun ini sampai dimaki dengan kata-kata kasar oleh netter yang diduga fans fanatik Leslar.

Saat tahu Kiky dihujat, M Khairi sang calon suami rupanya mengungkap reaksi uwu. Khairi ikut geregetan dan khawatir hingga menanyai Kiky soal kondisinya pasca dimaki. Bahkan Khairi yang seorang sarjana hukum itu berniat memberikan pelajaran buat pihak yang membully Kiky. Namun, Kiky merasa hal itu tak diperlukan.

"Kalau dia agak kaget, 'Kok lo mau sih dipanggil p***k? Kamu nggak apa-apa kayak gini?'," seru Kiky. "Kalau takut nggak, dia malah lebih berani karena basic hukum. Aku bilang, nggak usah biasa saja. Dia bilang, ada yang nge-tag ke aku ngomong kayak gini. Aku mah nggak ada yang gimana. Dikatain, 'Dasar lo perempuan laknat buka aib', satu Indonesia juga tahu Lesti cabut laporan."


Sementara itu, Kiky sempat dikabarkan terancam dipolisikan imbas ngeroasting Lesti-Billar. Namun pengacara Lesti, Sandy Arifin, menyangkal hal itu.

"Nggak ada laporan, nggak ada laporan sama sekali. Seperti yang saya sampaikan kemarin, kalau mau bikin laporan bilamana klien kami meminta kuasa hukum untuk melaporkan orang itu," terang Sandy. "Tapi yang ke-2 itu kembali kepada sahabat dan klien kita sendiri (Leslar) kalau pun mereka cukup disampaikan secara terbuka atau lisan ya cukup. Tapi kalau tidak melaporkan ya nggak kita laporkan."

Sandy juga berharap sindiran terhadap Lesti dan Billar disudahi. "Cuma maksud saya tolonglah, Dede Lesti sama Billar sudah baik-baik. Tolong jangan membuat polemik lagi, (mereka) juga punya keluarga dan punya baby," terang Sandy.

Disisi lain, beredar dugaan kalau pihak yang menghujat Kiky bukanlah fans Lesti dan Billar. Justru beredar bukti kalau akun yang membully Kiky sebenarnya adalah haters yang pernah mengejek Lesti dan Billar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait