Ayu Aulia Kembali Singgung Soal Sosok yang Mau Menerima Apa Adanya
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Sebelumnya, Ayu Aulia sempat membagikan curhatan pilunya setelah mengumumkan bahwa rahimnya diangkat. Kini, Ayu Aulia tampaknya kembali menyinggung mengenai kondisinya usai rahimnya diangkat.

WowKeren - Ayu Aulia sebelumnya menyampaikan kabar kurang mengenakkan, di mana ia harus melakukan pengangkatan rahim. Hal ini dikarenakan infeksi yang dideritanya.

Setelah menyampaikan kabar kurang mengenakkan itu, Ayu Aulia kemudian membagikan curhatan pilu dan menyinggung bahwa ia sulit mencari laki-laki yang bisa menerima kondisinya dengan apa adanya. Kini, Ayu Aulia kembali menyinggung mengenai sosok yang bisa menerima keadaannya apa adanya.

Hal tersebut diungkapkan Ayu Aulia melalui unggahan di Instagram Story lewat akun pribadinya, @ayuaulia5252. "Ini keluargaku, memang cewe semua isinya hehe, jd beruntunglah km yg menjadi laki-laki di antara kita," tulis Ayu Aulia, dilihat Jumat (11/11).

Photo-INFO

Instagram Story


"Emng cmn keluarga yang bakal menerima kekurangan kita apapun itu," lanjut Ayu Aulia. Seperti yang diketahui, Ayu Aulia telah melakukan operasi pengangkatan rahim, yang mana hal ini merupakan menjadi hal sangat berharga bagi seorang perempuan.

Kehilangan rahim, tentu saja menjadi suatu hal yang membuat Ayu Aulia terpukul. Pasalnya, dengan begini, ia kemungkinan besar tidak bisa memiliki seorang anak dari rahimnya sendiri. Dan hal ini lah yang kemungkinan membuat laki-laki tidak bisa menerima kondisi Ayu Aulia apa adanya.

Meski begitu, dukungan dari keluarganya, membuat Ayu Aulia tetap tegar dalam menghadapi semua ujian yang datang menghampirinya. Dalam unggahan di Instagram Storynya itu, tampak Ayu Aulia memberikan senyuman.

Di samping itu, Ayu Aulia diketahui juga telah ikhlas menerima takdir yang sudah digariskan oleh Tuhan kepadanya itu. Ia saat ini hanya berharap agar suatu saat nanti bisa dipertemukan dengan jodoh yang baik dan tentunya menerima kondisi Ayu Aulia apa adanya.

Perempuan yang digosipkan dekat dengan Zikri Daulay itu juga sempat mengunggah sebuah video pernikahan. Dalam video tersebut tampak Ayu dan seorang pria yang diduga merupakan suaminya melakukan serangkaian proses ijab kabul. Dalam unggahan ini, Ayu juga mengisyaratkan kesedihan, namun sayangnya video yang sempat dibagikan itu telah dihapus olehnya.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait