Kehidupan Asmara
SidusHQ
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Park Solomon yang jatuh pada Jumat (11/11) kemarin, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas riwayat hidup dan perjalanan karier bintang 'All of Us Are Dead' tersebut.

WowKeren - Sejauh ini Park Solomon belum pernah terjebak dalam rumor kencan yang menghebohkan. Kendati demikian, ada banyak penggemar yang dibuat baper melihat kedekatannya dengan Cho Yi Hyun.

Park Solomon dan Cho Yi Hyun menjadi dekat usai membintangi "All of Us Are Dead". Mereka menunjukkan chemistry yang luar biasa baik di depan maupun di belakang layar, sehingga banyak yang berharap agar keduanya benar-benar berpacaran di dunia nyata.

Hubungan baik Park Solomon dan Cho Yi Hyun berlanjut bahkan setelah drama tersebut berakhir. Mereka terus menunjukkan interaksi akrab di media sosial, dan Park Solomon sempat mengirim coffee truck ke lokasi syuting drama Cho Yi Hyun.

Baru-baru ini keduanya melakukan reuni manis di premiere film "Ditto" yang dibintangi oleh Cho Yi Hyun. Para pemeran "All of Us Are Dead" termasuk Park Solomon menghadiri premiere film tersebut untuk memberi dukungan kepada aktris 22 tahun tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait