Maudy Ayunda Nyonya Jesse Choi Bak Bidadari di KTT G20, Outfit Kebaya Bali Memukau
Instagram/jessechoi_
Selebriti

Maudy Ayunda tak sekedar hadir tetapi juga bertugas sebagai jubir presidensi G20. Ia tampil menawan dalam balutan kebaya khas Bali hingga penampilannya yang memukau itu menuai pujian dari fans.

WowKeren - Maudy Ayunda diketahui bertugas sebagai juru bicara presidensi G20. Mengemban tugas penting, Maudy rupanya sedang dinas di Bali dan mengikuti rangkaian acara KTT G20.

Di momen tersebut, Maudy tampak menjaga penampilannya. Seperti biasa, istri Jesse Choi ini kembali pamer penampilan cantik nan anggun.

Dalam foto, rambut Maudy disanggul bak wanita Bali. Ia terlihat cantik bagai bidadari dengan mengenakan kebaya serta jarit.

"At the @indonesia.g20 Welcome Dinner: I must say it was an exceptional showcase of our cultural richness and diversity. A creative fusion of art, technology and mother nature. Proud! πŸ₯Ή," kata Maudy. "Terimakasih Mas @didietmaulana sudah mewujudkan impian untuk mengenakan kebaya Bali untuk rangkaian kegiatan @indonesia.g20 πŸ™πŸ» As always - what a piece of art!"


Unggahan Maudy ini menuai pujian dari fans. Ia dipuji tampil cantik bagai seorang bidadari.

"G20 ngundang bidadari juga? Xixixi," kata fans. "Bidadari yg cerdassssss ❗ kalo bidadari sexy doaang di Indo mah buaanyakkk tp cerdasnya dikitπŸ˜‚," seru netter. "Ka mod kurangnya apa si?😍 udah cantik pinter berbakat duh 😍," kata netter. "Biar rezeki orang beda-beda. tapi sumpah mba Maudy panutan banget πŸ”₯πŸ™Œ," kata fans.

Sebelumnya, Maudy merasa terhormat karena dipercaya menjadi jubir presidensi G20. Ia antusias karena diberi tugas untuk menyebarkan informasi terkait acara G20.

"Saya merasa terhormat bisa dipercaya menjalankan tugas menyebarkan informasi terkait presidensi G20. Kita ingin seluruh masyarakat Indonesia dan dunia aktif berpartisipasi dalam perhelatan besar ini," katanya. "Saya sangat excited. Ini momentum bersejarah, ini kesempatan Indonesia mendorong dunia untuk pulih."

Sementara itu, penunjukan Maudy ini lantaran ia dianggap bisa mengilhami generasi muda. "Maudy menjadi satu dari sekian banyak orang yang akan membantu untuk menyampaikan informasi-informasi kepada publik Indonesia maupun publik internasional," kata Juru Bicara Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Dedy Permadi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait