Thariq Halilintar Angkat Bicara Usai Fuji An Disebut Beri Pengaruh Buruk
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar akhirnya beri klarifikasi usai sang kekasih, Fujianti Utami disebut beri pengaruh buruk untuknya. Fuji An pun juga memberikan respons terkait tudingan tersebut.

WowKeren - Pasangan muda Thariq Halilintar dan Fujianti Utami belakangan tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat. Pasalnya, beredar isu jika hubungan mereka tak mendapat restu dari keluarga Thariq, Gen Halilintar.

Beredar pula narasi jika Fuji hanya memberi pengaruh buruk untuk Thariq. Karena itu, keluarga Thariq tak memberikan restu terhadap hubungan mereka.

Kendati begitu, Thariq dan Fuji kompak menepis isu tersebut. Pandangan mereka itu disampaikan kala Thariq dan Fuji menjadi bintang tamu dalam acara Trans TV "Rumpi No Secret" bersama Feni Rose, Senin (21/11).

"Fitnah atau fakta salah satu hal yang sering kalian terima ketika sudah menjadi pasangan itu adalah banyak sekali yang mengkritik kamu Fuji dibilang kamu suka memberi pengaruh buruk buat Thariq padahal menurut kamu Thariq juga harus dikritik karena kalian berdua memang tidak terlalu sempurna dua-duanya, fitnah atau fakta," tanya Feni Rose membacakan pertanyaan kepada Thariq dan Fuji.

Menurut Fuji, Thariq juga memiliki kekurangan yang perlu dikritik. Ia membenarkan jika baik dirinya maupun Thariq sama-sama memiliki kekurangan. "Fakta," seru Fuji.


Thariq sendiri juga mengaku tak setuju kala sang kekasih dituding memberikan pengaruh buruk untuknya. Adik Atta Halilintar itu menyebut dirinya juga bukanlah pria yang sempurna dan memiliki banyak kekurangan.

"Aku juga gak setuju sih. Iya maksudnya kayak banyak yang bilang aku sempurna, enggak juga. Banyak kekurangan aku," kata Thariq.

Sebaliknya, Thariq merasa beruntung dapat mengenal perempuan seperti Fuji. "Lucky aja aku bisa kenal dia," ujar Thariq.

Thariq pun tak masalah bila netizen menyebutnya terlalu bucin kepada Fuji. Ia menyebut bentuk kasih sayang dan perhatiannya untuk Fuji memang kerap tersorot oleh kamera sehingga ia terkesan sebagai pihak yang paling bucin.

"Ya mungkin kalau lebih bucin karena bentuk perhatian aku, bentuk cinta aku itu bisa dilihat orang jadi aku terkesan kayak bucin, lebih perhatian tapi sebenernya enggak juga," beber Thariq.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait