10 Gaya Pacaran Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung Usia Dikira Sudah Lamaran
Instagram/naymirdad
Selebriti

Pakai kebaya dan dandan anggun, Naysila Mirdad dikira sudah lamaran dengan Arfito Hutagalung, sang kekasih. Sementara itu keduanya diketahui selalu mesra dan didoakan berjodoh. Berikut potret gaya pacaran mereka:

WowKeren - Hubungan Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung belakangan ini menuai sorotan. Keduanya terbilang tertutup soal jalinan asmara. Sementara itu, postingan baru putri Jamal Mirdad ini sempat membuat heboh. Pasalnya Naysila disangka tengah memamerkan momen sakral dilamar sang kekasih.

Dalam postingan tersebut, Naysila cantik berkebaya lengkap dengan sanggul. Di laman caption postingannya, ia menyisipkan emoji hati yang semakin kuat memicu dugaan telah melangsungkan lamaran. Akan tetapi, Naysila memakai busana tersebut lantaran hadir di Festival Film Indonesia (FFI) 2022.

Sementara itu hubungan Naysila dan Arfito sudah go public sejak pertengahan tahun 2022 ini. Hubungan keduanya mendapatkan banyak dukungan dan pasangan ini didoakan segera menikah. Lantas seperti apa gaya pacaran Naysila dan Arfito? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Mesra di Momen Ulang Tahun


Mesra di Momen Ulang Tahun
Instagram/fitohtg

Di momen perayaan ulang tahun Arfito, Naysila merayakannya dengan penuh suka cita. Tampak keduanya manis dan mesra abis di momen tersebut. Arfito sendiri merupakan adalah seorang pengusaha yang berdarah Batak. Ia adalah anak pertama dari Arion Paramita Group.

2. Kencan Sederhana


Kencan Sederhana
Instagram/fitohtg

Pasangan ini menampilkan kesederhanaan dengan menyantap makanan di pinggir jalan. Dalam keterangannya, Arfito bercanda agar sang kekasih berhenti mengajaknya makan di atas jam 8 karena berat badannya naik. "Tolong kerjasamanya.. Aku udh naik 3kg. Tolong jangan ide makan diatas jam 8 malam lagi.. @naymirdad 😂," tulisnya di keterangan. Uwu banget!

3. Momen Liburan


Momen Liburan
Instagram/fitohtg

Pasangan ini juga menghabiskan waktu bersama untuk liburan atau berwisata seperti kali ini. Tampak keduanya tengah berada di Ubud, Bali. Selalu mesra, Arfito rupanya merupakan sosok pria romantis. Ia sempat menyebutkan pujian-pujian yang membuatnya jatuh hati kepada Naysila. Arfito memuji habis Naysila sebagai sosok kekasih yang sangat baik serta penuh dukungan untuknya.

4. Teman Petualang


Teman Petualang
Instagram/naymirdad

Naysila dan Arfito memiliki hobi yang sama yakni berpetualang. Kali ini keduanya tengah menikmati momen bersama di sebuah kapal. Naysila dan Arfito berpakaian kasual serba hitam serta ceria abis. "Petualangan yang lain dengan partnerku" tulis Naysilla dalam bahasa Inggris di keterangannya.

5. Lampu Hijau Keluarga


Lampu Hijau Keluarga
Instagram/naymirdad

Hubungan keduanya tampaknya sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga. Naysila bahkan juga sudah mengenal orangtua Arfito dan mengantongi restu untuk asmara mereka. Sementara itu, Arfito juga gak kalah dekat dengan keluarga Naysila. Pada momen di atas, ia mengabadikan momen dengan Kenang Mirdad.

6. Liburan ke Laut


Liburan ke Laut
Instagram/naymirdad

Naysila dan Arfito menghabiskan waktu ke destinasi laut. Keduanya terlihat mesra bak couple goals. Di sisi lain, sempat beredar rumor bahwa keduanya akan segera menikah.Namun baik Naysila maupun Arfito masih segan jika harus membicarakan target menikah. Keduanya hanya meminta untuk didoakan oleh publik.

7. Dukung Karier


Dukung Karier
Instagram/fitohtg

Arfito merupakan sosok kekasih yang suportif dan mendukung karier Naysila. Pada momen di atas, ia menghadiri Gala Premiere film Naysila pada Oktober lalu. Dalam keterangannya, pria tampan in memuji Naysila dan mengaku bangga. Sweet banget ya?

8. Tak Segan Usai Go Public


Tak Segan Usai Go Public
Instagram/naymirdad

Naysila dan Arfito ke Bali menghabiskan waktu bersama. Usai go public, keduanya tak lagi malu-malu memperlihatkan kemesraan ke dunia. Rumor kedekatan Naysila dan Arfito sebelumnya telah mencuat. Terutama Arfito juga sempat menghabiskan waktu dengan teman-teman sang kekasih seperti Gisella Anastasia, Sammy Simorangkir. Kini keduanya resmi go public dan diharapkan berjodoh.

9. Pakai Outfit Match


Pakai Outfit Match
Instagram/naymirdad

Naysila mengunggah momen kebersamaan dengan Arfito di salah satu spot di destinasi Bali. Keduanya kompak memakai outfit match berwarna putih. Postingan Naysila pun mendapat dukungan dari para penggemar. Diketahui keduanya adalah pasangan seiman.

10. Momen Romantis Surprise


Momen Romantis Surprise
Instagram/naymirdad

Di ulang tahun Naysila, Arfito memberikan kejutan yang manis. Ia bahkan menyiapkan bersama teman-teman kejutan di mana mata Naysila ditutup dengan kain. Naysila tak kuasa menahan haru dan mengucapkan terima kasih kepada sang kekasih hati.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait