Sempat Menimba Ilmu di New York Film Academy
Instagram/arawindak
Selebriti

Nama Arawinda Kirana kini tengah ramai menjadi sorotan. Namun, terlepas dari isu pelakor yang menerpanya, berikut sederet fakta dirinya yang menarik untuk disimak.

WowKeren - Arawinda pernah mengambil kepenulisan skenario di New York Film Academy selama empat bulan lewat Screenwriting Summer Course. Hal itu dilakukannya setelah lulus dari Sekolah Perkumpulan Mandiri pada tahun 2019 lalu. Tak lama setelah itu, pada tahun 2020 Arawinda pun melanjutkan pendidikannya ke jenjang universitas.

Anak sulung dari dua bersaudara tersebut menempuh pendidikan di perguruan tinggi di Institut Kesenian Jakarta untuk program S-1. Ia pun mengambil program studi Televisi dan Film. Hal itu tentu tak lepas dari ketertarikannya di dunia teater sejak dirinya masih kecil dulu. Tak hanya seni peran, ia juga telah menekuni seni tari.

Nah, demikianlah tadi sederet fakta Arawinda Kirana yang saat ini tengah menjadi sorotan. Di era saat penggunaan media sosial marak seperti sekarang memang ada baiknya bersikap bijak dalam menyikapi kabar yang beredar, terutama jika menyangkut kehidupan pribadi seseorang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait