Cupi Cupita Tampil Makin Cantik, Pengakuan Makan Terus Tapi Gak Bisa Gemuk Bikin Iri
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita membagikan potret cantik dalam unggahan Instagram. Penampilan terbaru pedangdut yang lekat dengan imej seksi ini pun ramai jadi sorotan warganet.

WowKeren - Cupi Cupita dikenal dengan imej seksi yang kerap pamer lekukan tubuhnya di media sosial Seperti terlihat dalam unggahan terbaru, Cupi mengunggah dua potret memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Tampak dalam unggahan, Cupi sedang berada di sebuah restoran. Di foto pertama, pedangdut ini terlihat mirror selfie sedangkan di potret kedua berpose dengan mengedipkan mata.

Dalam kesempatan itu, Cupi memakai crop top panjang warna hitam. Ia juga memoles wajahnya dengan make up natural serta lipstik warna merah.

Cupi mengaku meski makan dalam porsi banyak, tubuhnya tidak akan gemuk seperti kebanyakan orang. Fakta ini tentunya membuat iri para kaum hawa. "Makan terus tapi ga bikin perut gemuk ," tulis Cupi Cupita di Instagram pada Sabtu (3/12).


Postingan Cupi mendapat beragam respon dari warganet. Beberapa netizen tampak menggoda pelantun "Goyang Basah" ini.

Cupi Cupita

Instagram

"Iyalah kan disuntik tirus terus perut nya . lengan nya ... soalnya aku begitu," kata akun @miss***. "Yang penting sehat," sambung akun @riez***. "Pasti makan angin maka nya nggak gemuk ya teh," tambah akun @pardi***.

Sementara itu sebelumnya rumah tangga Cupi Cupita juga jadi sorotan netizen. Hal ini karena Cupi sudah menghapus momen bersama sang suami, Bintang Bagus dari akun Instagram pribadinya.

Walau tak menyebutkan secara gamblang, Cupi mengisyaratkan pernikahannya sudah usai. "2019 sampai 2022, kupikir kita kuat, tapi kita pisah," katanya.

Diketahui Cupi Cupita dan Bintang Bagus menikah pada 19 November 2021 lalu. Di awal-awal pernikahan, Cupi sempat diterpa rumor dipaksa menikah karena dijodohkan. Namun, Cupi sudah sempat membantah hal tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait