Ji Chang Wook Kagumi Makanan Indonesia, Intip 7 Potretnya Saat di Jakarta
Instagram/jichangwook
Selebriti

Ji Chang Wook mencuri perhatian karena mengaku sangat menyukai makanan Indonesia di momen menggelar fanmeeting di Jakarta. Selain itu, sang aktor juga terlihat menikmati momen ketika berada di Indonesia.

WowKeren - Pada Sabtu (3/12), Ji Chang Wook menyapa penggemar Indonesia dalam fan meeting bertajuk "JI CHANG WOOK FAN MEETING 'Reach You' in JAKARTA". Bintang drama "Empress Ki" ini juga sempat menggelar jumpa pers sebelumnya.

Baru-baru ini, Ji Chang Wook mencuri perhatian karena mengaku sangat menyukai makanan Indonesia. Cita rasanya yang lezat membuat Ji Chang Wook menyukai makanan Indonesia terutama favoritnya adalah sate ayam, rendang dan nasi goreng. Menurutnya cita rasa makanan tersebut cocok dengan seleranya.

Sementara itu momen Ji Chang Wook ketika berada di Jakarta terus mencuri perhatian. Penggemar merasa gemas sekaligus bahagia melihat sang aktor menikmati waktunya di Indonesia. Intip yuk potretnya di sini:

(wk/rosi)

1. Kekaguman Akan Rendang, Sate Ayam, dan Nasi Goreng


Kekaguman Akan Rendang, Sate Ayam, dan Nasi Goreng
Twitter

Ji Chang Wook mengungkap kekagumannya pada rendang dan nasi goreng yang dikategorikan sebagai salah satu makanan terenak di dunia. Bintang drama "K2" ini juga terlihat sangat menikmati sate ayam hingga terus memuji rasanya.

2. Momen Berenang


Momen Berenang
Instagram/jichangwook

Ji Chang Wook terlihat menikmati waktunya ketika berada di Indonesia. Ia sempat membagikan potretnya saat tengah asyik berenang di Jakarta. Bintang drama "The Sound of Magic" ini memperlihatkan dirinya topless lengkap dengan ban pelampung yang kecil berwarna biru.

3. Fanservice


Fanservice
Twitter

Ji Chang Wook melakukan fan service dengan sepenuh hati mulai dari mengajak foto bersama hingga memeluk mereka dengan penuh kasih sayang. Dalam foto dan video yang dibagikan penggemar di media sosial, ia terlihat menunjukkan perhatian yang luar biasa pada fans yang beruntung. Sang aktor tampak begitu tulus dan tak pernah kehilangan senyuman ramah.

4. Bantu Korban Gempa


Bantu Korban Gempa
Instagram/mecimapro

Ji Chang Wook turut mengulrukan tangan unrk membantu gempa Cianjur dengan mendonasikan separuh dari keuntungan jumpa penggemar untuk para korban. Ia juga mengharapkan bahwa semua korban akan segera pulih. Aksi mulia Ji Chang Wook ini pun membuat penggemar bangga sekaligus terharu.

5. Belajar Kata 'Unyu' dan 'Mantul'


Belajar Kata 'Unyu' dan 'Mantul'
Twitter

Dalam video yang diabadikan penggemar, Ji Chang Wook terlihat belajar beberapa kata gaul dalam bahasa Indonesia. “Unyu” dan “mantul” menjadi kata yang dipelajari Ji Chang Wook di mana untuk menggambarkan fans di Tanah Air. Ji Chang Wook sukses membuat penggemar mleyot saat mengucapkannya secara langsung seraya tersenyum manis dan menunjukkan jempol ke arah mereka.

6. Totalitas demi Fans


Totalitas demi Fans
Twitter

Ji Chang Wook terungkap totalitas selama sesi perpisahan. Hal itu diungkap oleh salah seorang penggemar yang menghadiri fanmeeting-nya. Dalam video yang diunggah oleh akun tersebut, Ji Chang Wook rela berdiri di dekat pintu keluar selama hampir satu jam agar bisa menyapa penggemar secara langsung. Sang aktor bahkan terus tersenyum melambaikan tangan dan membentuk berbagai pose hati.

7. Momen Cute Bareng Para Host


Momen Cute Bareng Para Host
Instagram/rianibram

Rian Ibram dan Serin Jo berkesempatan untuk menjadi pemandu acara di fanmeeting Ji Chang Wook. Dalam kesempatan tersebut, keduanya mengabadikan momen di balik layar, amapk Ji Chang Wook dan Rian Ibram kompak selfie. Sementara bersama Serin Jo, Ji Chang Wook kompak pose jempol.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru