Sang Kakak Tanggapi Rumor Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Rantau ke Jepang
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar dan Lesti dikabarkan akan merantau tinggalkan Indonesia usai bertemu dengan seorang CEO asal Jepang. Atas rumor tersebut, kakak Rizky Billar pun angkat bicara.

WowKeren - Pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora masih terus jadi pusat perhatian publik. Kehidupan mereka seakan miliki daya tarik tersendiri membuat sebagian publik penasaran.

Terlebih usai kasus KDRT yang hinggapi keharmonisan keduanya tercium publik. Bahkan Billar sendiri langsung tak dapatkan tempat di televisi alias didepak. Sejak kasus KDRT itu pula, baik Billar maupun Lesti juga belum pernah lagi muncul di layar kaca.

Hanya saja, media sosial mereka tetap aktif. Berbagai rumor mengenai rumah tangga Billar dan Lesti pun tetap bergulir. Termasuk rumor keduanya bakal rantau tinggalkan Indonesia yang besarkan namanya.

Billar dan Lesti dikabarkan bakal ke Jepang. Kabar tersebut mencuat usai beberapa waktu lalu Billar bertemu dengan seorang CEO asal Jepang. Atas rumor tersebut, kakak Billar yakni Bobby Rahman akhirnya berikan tanggapan.


"Kalau untuk ke sana (Jepang) sih kurang tahu ya, belum ada planning buat ke sana," ujar Bobby Rahman. Selain itu, ia juga belum memastikan terkait bisnis Billar dengan orang Jepang sekalipun keduanya sudah bertemu di Indonesia. "Cuman belum tahu kelanjutannya seperti apa."

Begitu pula dengan manajer Billar, Derry Syahputra. Diakuinya, dirinya belum mendengar keinginan Billar dan Lesti untuk memilih menetap di Jepang.

"Aku sih belum dengar sama sekali ya kalau dia mau merantau ke luar negeri. Cuman dia emang punya impian buat usahanya, kalau dia tidak sukses di dalam dunia entertainment ini," ungkap Derry Syahputra.

Di sisi lain, Derry menyinggung pula ketenaran Billar di dunia hiburan meski sempat dihujat lantaran bersikap kasar ke Lesti. Ia menilai penghasilan Billar cukup untuk menghidupi anak dan istrinya.

"Tapi, Alhamdulillah dia sukses lah. Maksudnya, orang tahu dia dan Alhamdulillah cukup untuk istri, anak dan keluarganya," tegas Derry Syahputra.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait