Yusuf Mansur Tanggapi Momen Jokowi Hentikan Rombongan Pengantin Kaesang Pangarep Saat Dengar Azan
Instagram
Selebriti

Yusuf Mansur menyoroti sebuah video yang memperlihatkan sikap Jokowi memberhentikan langkah rombongan pengantin Kaesang Pangarep ketika mendengar suara azan.

WowKeren - Yusuf Mansur belum lama ini membagikan sebuah video yang menunjukkan prosesi midodareni keluarga Kaesang Pangarep. Diketahui, Presiden RI Joko Widodo mengantar Kaesang ke rumah sang pujaan hati, Erina Gudono.

Namun di tengah prosesi itu, ada momen tak terduga yang dilakukan oleh Jokowi. Pasalnya, rombongan pengantar Kaesang Pangarep berhenti sejenak ketika sedang berjalan menyusuri lorong tenda. Momen itu terjadi saat terdengar suara azan.

Ternyata, rombongan Kaesang Pangarep berhenti karena permintaan sang ayah, Jokowi. Ia mengajak rombongan untuk berhenti melangkah sebagai tanda menghormati lantunan suara azan. Selesai azan dikumandangkan, rombongan kembali berjalan menuju area luar.

Momen itu langsung mendapat tanggapan dari Yusuf Mansur. Diduga, Yusuf mengapresiasi tindakan Jokowi dalam video tersebut. "Menuju Solo..." tulis Yusuf Mansur di Instagram pada hari ini, Sabtu (10/12).


Postingan Yusuf Mansur itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada sejumlah netizen merasa heran lantaran Jokowi tetap mendapat cibiran saat menghormati lantunan suara azan.

"Jadi pejabat atau publik figur itu serba salah saat ada momen seperti ini, berhenti melangkah untuk menghormati adjan disalahkan. Melanjutkan acara tanpa menghiraukan adjan makin disalahkan," komentar salah satu netter. "Netizen selalu benar n si paling nyinyir," kata netter lain.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Momen pernikahan Kaesang dan Erina pun begitu meriah dengan dihadiri banyak tamu undangan dari beberapa kalangan. Mulai dari pejabat hingga artis terkenal Tanah Air.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait