Anya Geraldine Ramaikan Tren AI Avatar, Foto Cowok Nyempil Bikin Salfok
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine turut meramaikan tren AI Avatar dan membagikan sejumlah foto versi avatarnya ke Instagram, namun ada satu foto laki-laki yang nyempil di slide terakhir unggahannya.

WowKeren - Aktris cantik Anya Geraldine akhirnya itu meramaikan tren AI Avatar yang sedang populer di kalangan selebriti. Anya Geraldine membagikan sejumlah foto versi avatarnya ke Instagram.

Sama seperti aslinya, foto Anya Geraldine versi avatar tetap terlihat cantik. Di beberapa foto, Anya Geraldine ditampilkan dengan hiasan bunga sehingga membuat penampilannya bak peri cantik.

Namun di slide terakhir unggahan Anya Geraldine, ada foto seorang pria versi avatar. Pria brewokan tersebut tampak mengenakan kemeja putih dan dasi.

"Nyacil," tulis pemain serial "Layangan Putus" tersebut di Instagram.

Unggahan Anya Geraldine tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang memuji kecantikan foto Anya Geraldine versi avatar. Namun beberapa justru salah fokus pada foto pria yang nyempil di slide terakhir unggahan tersebut.


"Orang kok bisa cantik begini sih," komentar salah satu netizen. "Slide karena cantik pake bangt. eh yg akhirrr," tambah netizen lain.

"Slide terakhir siapa?," tulis salah satu netizen. "Tolong jelaskan slide terakhir!!!!!" timpal netizen lain.

Di sisi lain, Anya Geraldien kerap membagikan kegiatan olahraganya mulai dari tenis, golf, gym hingga yoga. Hal tersebut ia lakukan demi menjaga bentuk tubuhnya yang ramping dan ideal.

Belakangan, olahraga yang sering ia lakoni adalah golf. Ia bahkan rela bangun pagi di akhir pekannya hanya untuk main golf di daerah Bogor.

"Saturday tapi malah bangun pagi :)," tulis Anya Geraldine di InstaStory pekan lalu. Dalam kesempatan itu, Anya tampil fresh dengan polesan make up dan lipstik pink yang ia kenakan.

Di unggahan lain, Anya memperlihatkan daerah dataran tinggi dengan rumput hijau tempatnya bermain golf. Tampak cuaca cerah seolah mendukung aktivitas golf yang dilakukan aktris 26 tahun itu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru