Terbaru Jiyeon T-Ara Bersama Hwang Jae Gyun, 11 Potret Romantis Pernikahan Artis Korea dengan Atlet
Selebriti

Momen bahagia artis Korea Selatan dengan pasangan atlet mereka saat berada di altar pernikahan menuai sorotan. Terbaru Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun yang manis serta romantis abis.

WowKeren - Jiyeon T-Ara resmi menikah dengan Hwang Jae Gyun pada Sabtu (10/12) kemarin. Pernikahan keduanya digelar di Hotel Shilla, Jangchung-dong, Seoul. Banyak tamu dengan yang hadir di momen pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun, diantaranya ada IU, Jin BTS hingga Lee Hongki F.T. Island.

Sementara itu, Pada Februari lalu, Jiyeon mengumumkan kabar bahagia sekaligus mengejutkan bahwa ia akan menikah dengan pemain baseball Hwang Jae Gyun. Setelah satu tahun merajut asmara, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun memutuskan untuk mengikat janji suci tahun ini.

Jiyeon menambah daftar panjang nama selebriti yang akhirnya menikah dengan seorang atlet. Di sisi lain, tak hanya Jiyeon, deretan artis Korea berikut ini juga jauh hati terhadap atlet. Momen bahagia mereka saat berada di altar pernikahan juga gak kalah menuai sorotan. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun


Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun
Instagram/jiyeon2__

Di momen pernikahan, Jiyeon terlihat bahagia abs dengan Hwang Jae Gyun. Pasangan ini begitu serasi ketika berada di altar bersama. Suami Jiyeon rupanya mempersiapkan penampilan spesial di hari pernikahan. Hwang Jae Gyun awalnya menari ala Michael Jackson di hadapan sang istri yang membuat Jiyeon tertawa bahagia. Bagi Jiyeon, Hwang Jae Gyun adalah salah satu hadiah terbaik dalam hidupnya karena sosok pasangan ideal.

2. Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk


Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk
Instagram/xodambi

Son Dam Bi menikah dengan mantan speed skater tim nasional Korea Selatan, Lee Kyu Hyuk pada 13 Mei 2022. Pernikahan Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk digelar di Grand Hyatt Hotel di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan. Di momen pernikahannya itu, Lee Kyu Hyuk membuat heboh tamu undangan yang hadir karena menari dengan lincah diiringi dengan musik. Di sisi lain, perjalanan cinta mereka cukup unik di mana keduanya berteman 10 tahun lamanya sebelum akhirnya berpacaran. Pada Desember 2021, hubungan keduanya dikonfirmasi telah tiga bulan terjalin.

3. Kangnam dan Lee Sang Hwa


Kangnam dan Lee Sang Hwa
soompi

Kangnam dan mantan speed skater, Lee Sang Hwa mengadakan pernikahan mereka pada 12 Oktober 2019. Keduanya bertemu di SBS “Law of the Jungle” pada tahun 2018 dan mengumumkan hubungan mereka pada bulan Maret 2019. Satu tahun berkencan Kangnam dan Lee Sang Hwa sat set sat set menguumkan pernikahan pada 29 September. Pernikahan kedua nya diadakan secara meraih dan dihadiri oleh keluarga serta para selebriti kondang. Kangnam dan Lee Sang Hwa hingga kini masih asyik berdua, belum memiliki momongan.

4. Hwang Jung Eum dan Lee Young Don


Hwang Jung Eum dan Lee Young Don
soompi

Aktris kondang Hwang Jung Eum juga menikah dengan Lee Young Don, seorang mantan atlet golf. Pasangan ini mengadakan pernikahan secara tertutup pada 26 Februari 2016 dan kini telah dikaruniai dua orang anak. Perjalanan rumah tangga Hwang Jung Eum cukup berliku di mana ia sempat menggugat cerai Lee Young Don pada September 2020 lalu. Rumah tangga Hwang Jung Eum dan Lee Young Don berada di ujung tanduk namun akhirnya keduanya berdamai. Tak lama kemudian pasangan ini dikaruniai anak kedua.

5. Lee Wan dan Lee Bo Mi


Lee Wan dan Lee Bo Mi

Aktor Lee Wan, adik dari Kim Tae Hee juga menikah dengan atlet golf, Lee Bo Mi pada 29 Desember tahun 2019. Mereka mengadakan pernikahan di gereja Katolik bersama keluarga dan teman dekat. Dalam foto-foto yang diresmikan, mempelai wanita terlihat cantik dalam balutan gaun pengantin. Sementara itu, Lee Wan keren dengan jasnya, dan pasangan tersebut terlihat lebih bahagia. Lee Wan dan Lee Bo Mi mengumumkan pertunangan mereka pada bulan September usai menjalin hubungan di tahun 2018. Tiga tahun menikah, Lee Wan dan Lee Bo Mi masih menikmati waktu berdua.

6. Sung Yuri dan Ahn Sung Hyun


Sung Yuri dan Ahn Sung Hyun

Eks member Fin.K.L, Sung Yuri menikah dengan seorang atlet golf profesional bernama Ahn Sung Hyun pada 15 Mei 2017. Keduanya akhirnya melangkah ke jenjang pernikahan usai 4 tahun berpacaran tepatnya hubungan Sung Yuri dan Ahn Sung Hyun terkuak di tahun 2014. Sementara itu pernikahan keduanya digelar secara tertutup. Mengandung di usia 40 tahun Sung Yuri dan Ahn Sung Hyun dikaruniai bayi kembar pada Januari 2022 lalu.

7. Han Hye Jin dan Ki Sung Yueng


Han Hye Jin dan Ki Sung Yueng
Naver

Han Hye Jin menikah dengan pesepak bola Korea Selatan, Ki Sung Yueng, yang bermain untuk Klub Sepak Bola Newcastle United di Liga Premier Inggris. Keduanya mengesankan pernikahan di tahun 2013 di Bangbae-dong, Seoul dan England. Han Hye Jin dan Ki Sung Yueng telah menjalin hubungan sejak Januari 2013 dan mendaftarkan pernikahan mereka pada 25 Juni. Saat ini keduanya berbahagia dengan putri mereka yang cantik.

8. Jung-A eks After School dan Jung Chang Young


Jung-A eks After School dan Jung Chang Young
soompi

Di tahun 2018, Jung-A eks After School resmi menikah dengan atlet basket nasional, Jung Chang Young. Pasangan ini mengadakan upacara pernikahan di New Hilltop Hotel di Seoul. Pda tahun 215, Jung-A dan Jung Chang Young sempat dirumorkan berkencan namun akhirnya dibantah. Kini telah resmi menikah, pada 12 Oktober 2019, Jung-A melahirkan bayi laki-laki yang begitu menggemaskan dan menjalani kehidupan rumah tangga yang adem ayem.

9. Hyelim eks Wonder Girls dan Shin Min Cheol


Hyelim eks Wonder Girls dan Shin Min Cheol

Hyelim eks Wonder Girls resmi menikah dengan atlet taekwondo Korea, Shin Min Cheol di tahun 2020. Pasangan ini memutuskan untuk maju ke jenjang pernikahan usai berkencan selama 7 tahun lamanya. Pernikahan tersebut dilangsungkan secara tertutup di Distrik Gangnam, Seoul. Tampak Hyelim dan Shin Min Cheol bahagia abis di momen tersebut. Saat ini keduanya diketahui telah memiliki buah hati. Hyelim melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat pada 23 Februari 2022 lalu.

10. Lee Yo Won dan Park Jin Woo


Lee Yo Won dan Park Jin Woo

Lee Yo Won, bintang drama "49 Days" menikah di usia muda yakni 23 tahun. Ia dipersunting oleh seorang pemain golf dan pengusaha bernama Park Jin Woo d tahun 2003. Hingga kini pasangan tersebut telah dikaruniai 3 orang anak yang menawan. Sementara itu pernikahan Lee Yo Won dan Park Jin Woo diadakan di Jangchung-dong, Seoul, South Korea. Pasangan ini cukup tertutup dengan rumah tangga mereka, namun langgeng dan jauh dari gosip miring.

11. Ko Woo Rim Forestella


Ko Woo Rim Forestella
Instagram/yunakim

Ko Woo Rim Forestella menikah dengan Kim Yuna, mantan atlet skating Korea Selatan pada 22 Oktober 2022 lalu. Pernikahan Kim Yuna dan Ko Woo Rim digelar di sebuah lokasi mewah di mana hanya dihadiri oleh keluarga serta rekan mereka. Agensi Ko Woo Rim mengonfirmasi bahwa keduanya telah menjalin hubungan selama tiga tahun lamanya sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Ko Woo Rim dan Kim Yuna tampak bahagia di momen pernikahan mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait