9 Transformasi Yuki Kato Usai Penampilan Lebih Tirusnya Tuai Pro Kontra
Instagram/yukikt
Selebriti

Penampilan Yuki Kato menuai sorotan lantaran dinilai makin tirus. Sementara itu, sang aktris selama ini dikenal memiliki pipi chubby yang menggemaskan. Lantas seperti apa sih penampilan Yuki Kato dari masa ke masa?

WowKeren - Yuki Kato merupakan salah satu mantan artis cilik yang begitu populer. Ia mengawali perjalanan kariernya dengan membintangi sinetron "Inikah Rasanya" sebagai Jinny. Saat masih kecil banyak sinetron yang telah dibintangi Yuki, di antaranya ada "Heart Series", "Monyet Cantik", "Matahariku" dan masih banyak lainnya.

Saat kecil, Yuki Kato dikenal memiliki pipi chubby yang menggemaskan. Kini beranjak dewasa, penampilannya semakin matang dengan pipi tirus yang mencuri perhatian. Namun penampilan barunya ini ternyata menuai pro kontra.

Ada di antara mereka yang lebih menyukai penampilan terdahulunya dengan pipi chubby, namun ada juga yang tetap menyebut Yuki Kato cantik meski tampak lebih tirus. Banyak yang memuji bahwa penampilan Yuki Kato cantik bak boneka. Kini penampilannya disorot, seperti apa sih potret Yuki Kato dari masa ke masa?

(wk/rosi)

1. Line 1995


Line 1995
Instagram/yukikt

Yuki Kato merupakan anak pertama dari tiga bersaudara dan akhir dengan nama lengkap Yuki Anggraini Kato. Ia lahir pada 2 April 1995 dari pasangan Takeshi Kato yang berdarah Jepang-Italia, dan Twinawati yang berdarah Sunda. Yuki Kato kecil terlihat menggemaskan dengan pipi chubby dan mata besar.

2. Sister Goals Sejak Dini


Sister Goals Sejak Dini
Instagram/yukikt

Yuki Kato memiliki dua adik perempuan yakni Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato. Perbedaan usia Yuki dan Reina tak jauh berbeda sehingga menghabiskan waktu sejak kecil dan tumbuh bersama. Pada momen di atas, Yuki dan Reina terlihat akur sejak kecil. Keduanya bak sister goals sedari dini.

3. Usia 6 Tahun


Usia 6 Tahun
Instagram/yukikt

Yuki Kato di usia 6 tahun terlihat sangat cantik dan menggemaskan. Yuki kecil memiliki rambut yang lurus serta poni yang membuatnya kian menggemaskan. Potret ini sendiri diambil saat tahun 2001 di mana Yuki Kato masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Diketahui Yuki merupakan lulusan Sekolah Dasar Fajar Hidayah 400.

4. Masa SMA


Masa SMA
Instagram/yukikt

Di masa sekolah, Yuki tumbuh menjadi gadis memesona. Diketahui Yuki Kato menempuh pendidikan di SMA Bakti Mulya 400 dan mengambil jurusan IPS. Di masa sekolah, Yuki juga aktif bermain sinetron dan merilis single. Di tahun 2013, ia merilis lagu "Jangan Dulu" dan "Cuek-Cuek Aja".

5. Pesona dengan Rambut Pendek


Pesona dengan Rambut Pendek
Instagram/yukikt

Yuki Kato agaknya tak pernah mengalami glow up lantaran sudah cantik bahkan sejak masih kecil. Pada momen di atas, ia menata rambutnya dengan model pendek untuk film "Pizza Man" yang dibintanginya. Dengan gaya rambut apapun, Yuki terlihat mempesona banget. "Pizza Man" sendiri merupakan film yang dibintangi Yuki Kato di tahun 2015 bersama Joanna Alexandra hinga Kemal Palevi.

6. Gaya Emo


Gaya Emo
Instagram/yukikt

Yuki Kato sempat menjajal gaya riasan ala anak emo yang didominasi gelap pada bagian bibir dan mata. Yuki sengaja memakai riasan tersebut untuk filmnya yang bertajuk "Kembar 5". Yuki dikenal sebagai aktris yang totalist sehingga tak ragu untuk mengubah penampilannya bahkan unik sekalipun. Dalam film "Kembar 5" sendiri, Yuki bermain sebagai Ghendis.

7. Pakai Hijab


Pakai Hijab
Instagram/yukikt

Yuki Kato tampil memukau dalam balutan baju muslim di bulan Ramadan. Bintang sinetron "Arti Sahabat" ini memakai hijab lengkap dengan riasan yang simpel. Ini bukan kali pertama Yuki Kato memakai hijab. Saat membintangi "Cahaya Cinta Pesantren", ia juga memakai hijab.

8. Tampil Polos Tanpa Make Up


Tampil Polos Tanpa Make Up
Instagram/yukikt

Yuki memperlihatkan wajah bare face-nya yang cantik paripurna. Tampak ia memiliki kulit yang sehat. Selain itu, Yuki juga dikenal sebagai artis yang memiliki tingkah kocak. Menampilkan wajah bare face akan tidur, Yuki membuat konten kocak seolah mewakili kaum jomblo.

9. Genap 27 Tahun


Genap 27 Tahun
Instagram/yukikt

Saat ini Yuki Kato telah genap berusia 27 tahun. Dalam kiprahnya di dunia entertainment, ia telah meriah serangkaian penghargaan seperti Pemeran Utama Wanita FTV Terpuji dan Presenter Paling Ngetop. Yuki juga masih aktif membintangi web series atau film serta wara-wiri di dunia hiburan. Selain itu Yuki juga digandeng Dior untuk mempromosikan brand mewah tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait