Al Nahyan Versi Sachet Bobby Nasution, Intip 10 Potret Like Father Like Son Keduanya
Instagram/bobbynst
Selebriti

Al Nahyan Nasution, putra Bobby Nasution terus menjadi perbincangan hangat lantaran tingkahnya yang menggemaskan di acara pernikahan Kaesang. Di sisi lain interaksi ayah dan anak ini juga gak luput menuai sorotan.

WowKeren - Panembahan Al Nahyan Nasution, putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution terus menjadi perbincangan hangat lantaran tingkahnya yang menggemaskan di acara pernikahan Kaesang Pangarep. Seperti yang diketahui, Nahyan memakai kaus hingga singlet di momen pernikahan sang om. Alhasil tingkah gemas Nahyan menjadi perbincangan bahkan trending di Twitter.

Nahyan sendiri merupakan anak kedua dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Pasangan ini memiliki tiga orang anak yakni, Sedah Mirah, Nahyan dan Panembahan Al Saud Nasution. Di sela kesibukannya sebagai walikota Medan, Bobby kerap menghabiskan waktu dengan anak-anaknya. Momen-momen bersama Nahyan juga gak kalah mencuri perhatian.

Pasangan bapak dan anak ini terlihat kompak layaknya like father like son. Agaknya Nahyan cocok disebut versi mini atau versi sachet dari Bobby. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Sama-sama Kocak


 Sama-sama Kocak
Instagram/bobbynst

Bobby mengunggah momen bersama kedua anaknya yang menggemaskan. Di usianya yang menginjak 2 tahun, Nahyan tampak sedang aktif-aktifnya. Nahyan dan Bobby bak kompak saling menggoda satu sama lain. Di salah satu momen, Nahyan tiba-tiba berlari membuat sang ayah panik. Tak lama kemudian Bobby menggoda Nahyan dengan menyentuhkan kakinya ke rumput.

2. Kompak di Pemotretan


Kompak di Pemotretan
Instagram/bobbynst

Pada Oktober lalu, Bobby dan keluarga kecilnya melakukan pemotretan dengan memakai pakaian etnik. Tampak mereka semua kompak memakai busana hitam dengan perpaduan merah yang cantik. Nahyan kali ini juga gak kalah gemes kala manut pakai dress code. Bersanding bersama Bobby, pasangan bapak dan anak ini makin mirip.

3. Penggemar Bola


Penggemar Bola
Instagram/bobbynst

Nahyan memiliki bakat bermain sepak bola sejak dini. Tampak dalam foto, Nahyan bersemangat bermain sepak bola dengan memakai busana kasual. Agaknya kesukaan terhadap sepak bola ini diwarisi Nahyan dari sang ayah. Pasalnya ia menemani Bobby yang tengah bertanding sepak bola melawan Kaesang.

4. Versi Mini


Versi Mini
Instagram/bobbynst

Bobby dan keluarga kembali menghabiskan waktu untuk liburan bersama. Kali ini mengajak Sedah Mirah dan Nahyan berkenalan dengan banyak hewan. Ketiganya kompak memakai busana atasan hitam dengan bawahan nude. Sepanjang perjalanan, Bobby siap siaga menjaga kedua buah hatinya. Saat bergandengan tangan, Nahyan tampak seperti versi mini sang ayah.

5. Ekspresi Mirip


Ekspresi Mirip
Instagram/bobbynst

Pada Agustus lalu, Bobby merayakan ulang tahun Nahyan yang kedua. Di salah satu momen, Nahyan menyuapi sang ayah seraya ikut membuka mulutnya. Bocah berusia 2 tahun ini ternyata selain menggemaskan juga sayang orangtua.

6. Momen Kiyowo Bersepedah


Momen Kiyowo Bersepedah
Instagram/bobbynst

Bobby mengajak Sedah Mirah dan Nahyan untuk bersepeda ria di jalanan. Tampak Nahyan memakai baju setelan kuning seraya duduk dibonceng sang ayah di atas kursi. Nahyan dan Bobby agaknya sama-sama memiliki kepribadian yang enerjik. Sementara itu, Sedah Mirah juga gak kalah kiyowo menaiki sepeda roda tiganya mengikuti sang ayah.

7. Kompakan Outfit


Kompakan Outfit
Instagram/bobbynst

Bobby sekeluarga menghabiskan waktu bersama untuk liburan ke sebuah pantai. Secara khusus, Bobby mengabadikan momen dengan Nahyan. Like father like son, keduanya memakai kemeja biru dipadukan dengan celana cokelat. Bobby mengangkat tinggi Nahyan di seraya tersenyum.

8. Keluarga Ekspresif


Keluarga Ekspresif
Instagram/bobbynst

Bahagia abis, pada Juli lalu, Bobby bersama keluarga terlihat merayakan ulang tahun bersama. Di momen perayaan ulang tahun Bobby yang ke 31 tahun itu, Nahyan terlihat semringah. Tawa ceria juga tak kalah datang dari Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah. Keluarga ekspresif!

9. Momen Gemes Jalan-jalan


Momen Gemes Jalan-jalan
Instagram/bobbynst

Di sela kesibukannya sebagai seorang walikota, Bobby menyempatkan waktu untuk mengajak keluarganya menghabiskan family time. Selain momen bersama Sedah Mirah, kekompakannya dengan Nahyan juga gak kalah menuai sorotan. Tampak Bobby dengan kalem menyeret koper sementara Nahyan tampak polos berada di atas koper. Bapak dan anak ini juga lagi-lagi memakai outfit match.

10. Makin Mirip Saat Senyum


Makin Mirip Saat Senyum
Instagram/ayanggkahiyang

Bobby dan Kahiyang mengajak Sedah Mirah dan Nahyan untuk melakukan family portrait. Pasangan ini tentu mengatur sang putra agar kompak memakai pakaian yang serasi di foto keluarga. Bobby dan Nahyan menampilkan senyum manis sehingga parasnya makin terlihat mirip.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait