Cita Citata Panggil 'My Husband' Dalam Postingan Didi Mahardika Bak Buktikan Sudah Menikah
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata seakan membenarkan sudah menikah dengan Didi Mahardika dalam postingan terbaru. Sebelumnya Didi mengunggah foto pamer buku nikah di postingan Instagram.

WowKeren - Cita Citata diduga sudah menikah setelah Didi Mahardika memposting foto buku nikah. Dugaan ini pun makin kuat karena Cita menyisipkan stiker "my husband is my rock" ketika me-repost unggahan Didi lewat InstaStory pada Senin (19/12).

Dalam unggahan itu, Didi memposting video yang berasal dari YouTube Short Cita Citata berjudul "Puisi Untuk Kamu". Tampak dalam video, Cita dan Didi memakai cincin serupa seperti cincin kawin. Video ini berisi ungkapan cinta Cita Citata untuk Didi Mahardika.

Cita Citata

InstaStory

Kecurigaan Cita Citata telah menikah dengan Didi Mahardika sudah bermula sejak beberapa waktu lalu. Dalam salah satu postingan, Cita menyebut Didi sebagai teman hidup.

"Hi sayang Terimakasih sudah mengajarkan arti kesabaran.. Terimakasih sudah menjadi teman hidup yang luar biasa. And thank you for being you," tulis pelantun "Goyang Dumang" ini.


Sebelumnya, Cita Citata dan Didi Mahardika juga sempat dikabarkan sudah menikah siri. Kecurigaan netizen semakin besar saat Cita mengamini doa netizen yang menyinggung soal momongan. "Samawa ya kak.. ditunggu baby kecilnyaaaaa....." kata netizen. "Amin terimakasih," balas Cita Citata.

Namun sejauh ini baik Cita Citata maupun Didi Mahardika belum memberikan keterangan resmi terkait kabar pernikahan mereka. Jauh sebelumnya, Cita Citata dan Didi Mahardika sempat diterpa kabar hoaks pernikahan.

Dari berita tersebut, pasangan kekasih itu dikabarkan menikah pada Kamis, 15 September 2022 pukul 10.00 WIB. Menurut keterangan, pernikahan itu ditunda karena ada urusan di Bandung. Namun kemudian pihak Cita Citata menegaskan tidak ada pernikahan yang terjadi hingga menyebut kabar itu hanyalah hoaks.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait