Nonton Video Akad, Erina Gudono Ledek Kaesang Soal Wajah Tegang
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep sempat memperlihatkan wajah tegang disela-sela prosesi akad pernikahannya dan Erina Gudono. Saat melihat video terkait wajah tegang Kaesang, reaksi Erina Gudono justru tak terduga.

WowKeren - Erina Gudono masih mengunggah momen keseruan pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Ia sempat membocorkan salah satu momen yang tak terlupakan di sesi akad nikah.

Diakui Erina, ia baru sempat menyaksikan video akad nikahnya. Ia sempat menggoda Kaesang soal wajahnya yang terlihat tegang.

Instagram

Wajah Tegang Kaesang

Dalam potongan video, wajah Kaesang memang tak terlihat tersenyum ketika menatap ke arah kamera. Erina tak urung menganggap ekspresi Kaesang ini sangatlah lucu.

"Baru nonton sekarang," kata Erina. "Lucu anak ini, groginya kelihatan banget."

Namun meski terkesan grogi, Kaesang tetap lugas saat mengucap ijab kabul. Ia juga tampak gagah ketika menjalani setiap prosesi pernikahannya dengan Erina.


Sementara itu, Erina juga sempat mengunggah video full terkait pernikahan dengan Kaesang. Ia mengucap syukur karena acara berjalan lancar.

Erina juga tak lupa mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak. Ia juga meminta maaf jika ada kekurangan atau kendala dalam acara tersebut.

"Video Full Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono. Seminggu telah berlalu namun rasa bahagia dan hari baru kami rasanya baru saja dimulai. Jutaan terimakasih tak terhingga untuk seluruh rekan, keluarga, dan sahabat yang telah terlibat. Tidak ada kata yang benar benar bisa menggambarkan rasa syukur kami pada Allah SWT sungguh apapun yang ada dan diberikan pada kami diluar dari segala ekspektasi kami.Terimakasih pula untuk segala doa yang diberikan kepada kami dalam memulai rumah tangga dan mohon maaf atas segala kendala maupun kesalahan dan kekurangan yang mungkin ada saat penyelenggaraan acara."

Sebelumnya, Erina juga sempat membocorkan soal momen paling lega dalam pernikahannya. Ternyata yang membuatnya merasa lega adalah saat ia dan Kaesang ketutupan para tamu dari ibu Iriana.

"Momen paling lega ya pas ini," kata Puteri Indonesia DIY 2022 ini. "Soalnya aku sama mas Kaesang bisa nafas dan istirahat setiap ketutupan foto reunian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait