Gibran Rakabuming Spill Kocak Skincare Sang Istri, Intip 10 Potret Selvi Ananda Anggun Berkebaya
Instagram
Selebriti

Gibran Rakabuming sukses undang gelak tawa karena spill soal skincare sang istri dengan cara kocak. Di sisi lain, Selvi Ananda tampil semakin anggun kala berkebaya.

WowKeren - Sosok Gibran Rakabuming kembali mengundang gelak tawa melalui cuitannya di Twitter beberapa waktu lalu. Pasalnya, Walikota Solo ini membeberkan soal skincare sang istri, Selvi Ananda dengan cara yang cukup kocak.

Hal tersebut bermula ketika netizen gagal fokus dengan kecantikan Selvi di momen pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Netizen itu pun lantas menanyakan skincare yang digunakan Selvi supaya terlihat glowing. Gibran pun menyebutkan jika istrinya menggunakan hanya minyak tawon.

Mengetahui hal tersebut, Selvi lantas membantah bahwa dirinya memakai minyak tawon untuk perawatan wajahnya. "(Pakai) Minyak tawon ya panas dong," ujar Selvi Ananda sambil tertawa. Ia pun menjelaskan hanya menerapkan perawatan wajah yang biasa-biasa saja. Pengakuan Selvi ini bak membuktikan bahwa ia memanglah sosok publik figur yang low profile.

Terlepas dari itu, Selvi juga menuai pujian karena terlihat anggun dan elegan dalam berbagai kesempatan. Ia secara khusus menuai sorotan ketika tampil dalam balutan kebaya. Berikut sederet potret Selvi yang paripurna saat berkebaya. Intip yuk!

(wk/raud)

1. Tak Kalah Cantik Dengan Nagita Slavina


Tak Kalah Cantik Dengan Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717

Pemilik nama lengkap Selvi Ananda Putri ini sukses menjadi topik hangat ketika foto bareng Nagita Slavina. Keduanya diketahui bertemu di Pendopo Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk acara pernikahan Kaesang. Selvi dipuji sama-sama cantik ketika bersanding dengan Nagita.

2. Anggun Bak Putri Solo


Anggun Bak Putri Solo
Instagram/rama_jee

Sementara itu, Selvi sering disebut-sebut sebagai sosok Putri Solo yang sebenarnya karena penampilan anggunnya. Usut punya usut, ia pernah menjadi juara Putri Solo 2009 usai unggul dalam 3 kategori, yakni kecerdasan, perilaku, dan kecantikan. Lalu kini, Selvi menjadi wanita nomor satu di Solo karena dipinang oleh Gibran.

3. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Instagram/riomotret

Publik figur kelahiran tahun 1989 ini memiliki kecantikan yang paripurna. Selvi bahkan dipuji semakin flawless dalam sebuah pemotretan saat mengenakan busana adat Jawa modern. Ia disebut-sebut memiliki visual setipe dengan Raline Shah.

4. Momen Siraman Kaesang


Momen Siraman Kaesang
Instagram/allseasonsphoto

Selvi tentunya menghadiri semua rangkaian acara pernikahan sang adik ipar. Dalam momen siraman, ia dipercaya untuk membawa kendi pecah pamor. Sedangkan Gibran sendiri membawa wadah sebagai tempat menaruh rambut Kaesang.

5. Para Wanita di Keluarga Jokowi


Para Wanita di Keluarga Jokowi
Instagram/allseasonsphoto

Mantan pembawa acara ini tak lupa mengabadikan momen bersama keluarga barunya. Pada potret di atas, Selvi tampak berdiri di sebelah Erina yang telah resmi menjadi adik iparnya. Terlihat pula ada Iriana Jokowi, Sofiatul Gudono selaku ibu Erina, serta Kahiyang Ayu. Para wanita dari keluarga Jokowi tersebut terlihat menawan dalam balutan kebaya ungu.

6. Selfie Bareng Jelang Ijab Qabul


Selfie Bareng Jelang Ijab Qabul
Instagram/allseasonsphoto

Menjelang proses Ijab Qabul, Kaesang sempat mengabadikan momen bareng. Tampak Selvi juga ikut foto selfie bersama dengan ibu mertua dan adik-adik iparnya. Mereka juga kompak mengenakan busana bernuansa warna putih.

7. Si Senyum Manis


Si Senyum Manis
Instagram/rama_jee

Wanita berusia 33 tahun ini berhasil membuat publik melting ketika memamerkan senyum manisnya. Visual Selvi pun ramai dipuji semakin memesona dalam kebaya warna pink dan tosca tersebut. Beberapa netizen pun menilai jika Selvia mirip dengan jurnalis Najwa Shihab.

8. Side Profile On Point


Side Profile On Point
Instagram/rama_jee

Selvi lagi-lagi menunjukkan kecantikannya dengan pose menyamping dalam balutan kebaya warna nude. Tak mengherankan jika side profile Selvi sukses menyita atensi publik, netizen dibuat kagum dengan fitur wajah Selvi yang indah, khsuus bibir tipis dan hidung mancungnya.

9. Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu


Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu
Instagram/ayanggkahiyang

Ibu dua anak tersebut tentunya menghadiri pernikahan Kahiyang pada tahun 2017 lalu. Selvi tampil anggun dan elegan dalam balutan kebaya hijau terang lengkap dengan selendang warna orange. Ia tak lupa menyanggul rapi rambut hitamnya.

10. Happy Family


Happy Family
Instagram/riomotret

Selvi dan Gibran sempat melakukan pemotretan untuk foto keluarga pada bulan September lalu. Mereka pun memancarkan aura layaknya keluarga bahagia idaman. Ada pun Selvi sendiri kembali disebut menonjolkan pesona layaknya putri keraton dalam potret tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait