Via Vallen Dimusuhi Adik-adiknya, 10 Artis Ini Pernah Berseteru dengan Keluarga Sendiri
Instagram
Selebriti

Sebagai seorang artis yang memiliki popularitas dan sudah dikenal oleh orang-orang, perseteruan yang mereka hadapi bisa menarik perhatian, termasuk perseteruan dengan keluarga.

WowKeren - Perseteruan adalah sesuatu yang umum dialami oleh setiap orang. Skala perseteruan yang dihadapi juga berbeda-beda, mulai dari yang sepele hingga skala besar. Perseteruan dapat terjadi biasanya bermula dari ketidakcocokan atau ketidaksamaan pandangan hingga menimbulkan suatu konflik.

Tergantung pada bagaimana setiap orang menyikapinya, perseteruan ada yang bisa segera diakhiri dan ada juga yang justru berkembang menjadi masalah yang besar. Alasan yang melatarbelakangi terjadinya perseturuan juga berbeda-beda. Ada yang berawal dari masalah sepele hingga berujung pada cekcok.


Selain itu, perseteruan juga bisa terjadi di mana saja, tak terkecuali di lingkungan keluarga sekalipun. Perseteruan bisa terjadi antara anggota keluarga ketika muncul perbedaan pendapat yang tidak dapat disatukan, yang mana kejadian ini bisa muncul di keluarga mana pun. Tak terkecuali di dalam keluarga artis sekalipun. Beberapa artis diketahui pernah bertengkar dengan anggota keluarga mereka, baik itu orang tua, saudara kandung, atau keponakan sendiri.

Tentu saja, sebagai seorang artis yang memiliki popularitas dan sudah dikenal oleh orang-orang, perseteruan yang mereka hadapi bisa menarik perhatian. Jika sudah seperti ini tak jarang hal itu justru kemudian menjadi konsumsi publik. Persoalan dengan keluarga mereka menjadi sorotan hingga diperbincangkan oleh orang lain.

Namun, bagaimana akhir dari perseteruan itu tergantung dari cara masing-masing artis dalam menyikapinya. Melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca sekalian untuk melihat artis Tanah Air mana saja yang pernah berseteru dengan keluarga mereka sendiri. Yuk, simak selengkapnya.

(wk/zodi)

1. Via Vallen


Via Vallen
Instagram/viavallen

Nama Via Vallen baru-baru ini menuai sorotan lantaran curhatannya soal broken home yang berujung pada dirinya yang kemudian sempat dimusuhi adik-adiknya. Hal itu terjadi lantaran Via Vallen pernah memutuskan untuk memberi jatah uang bulanan kepada mereka. Selain uang, Via juga memfasilitasi adiknya itu mobil sampai motor.

Namun, sikap sayang Via Vallen tersebut justru membuat adiknya malas bekerja. Saat ia memutuskan berhenti memberi uang bulanan, ia malah dimusuhi. Peristiwa itu terjadi sudah lama dan Via Vallen mengatakan jika kini adik-adiknya telah berubah dan masing-masing dari mereka telah bekerja.

2. Marissa Haque


Marissa Haque
Instagram/marissahaque

Perseteruan antara kakak-beradik Marissa Haque dan Soraya Haque beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan. Adapun perseteruan keduanya disebabkan lantaran perbedaan pandangan politik. Sebagaimana diketahui, Marissa menentang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sedangkan adiknya adalah pendukung Ahok.

Keributan antara keduanya menjadi-jadi setelah Soraya mengungkapkan kesedihannya di media sosial lantaran Ahok dipenjara. Marisa tak tinggal diam dan justru membicarakan keburukan adiknya. Tak pelak, komentar yang dilontarkan Marisa pun menjadi sorotan netizen yang justru banyak membela sang adik.

3. El Rumi


El Rumi
Instagram/elelrumi

Putra Maia Estianty El Rumi juga pernah mengalami cekcok dengan sang adik, Dul Jaelani. Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh Al Ghazali. Adapun hal itu karena masalah pacar. Dikatakan Al Ghazali, El yang lebih dulu mendekati seorang wanita. Namun seiring berjalannya waktu , El dan Dul akhirnya saling tahu mereka dekat dengan wanita yang sama.

Bahkan hal itu sampai membuat dua bersaudara itu tak saling bertegur sapa selama satu minggu. El Rumi mengatakan bahwa hal semacam itu tak berlangsung lama. Seminggu setelah kejadian, mereka kembali berbaikan. "Jadi kita berantem, seminggu kemudian sudah lupa sama masalahnya," kata El Rumi.

4. Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca
Instagram/zaskiadyamecca

Sudah jarang terlihat di layar kaca, Zaskia Adya Mecca tengah sibuk dengan kehidupannya sebagai ibu rumah tangga sekaligus pebisnis. Sebagaimana diketahui, Zaskia tengah menggeluti bisnis fashion pakaian muslim. Berbicara mengenai bisnis, rupanya istri Hanung Bramantyo ini pernah berseteru dengan sang adik, Haykal Kamil.

Saat awal mula merintis bisnis lini busananya Meccanism, ia sempat bertengkar dengan adiknya. Karena sikap Haykal yang dianggap tidak cocok, Zaskia pun memutuskan untuk mengeluarkannya. Namun setelah itu, Zaskia kembali mengajak Haykal bekerja sama. Hingga keduanya kemudian mulai akur lagi.

5. Adhisty Zara


Adhisty Zara
Instagram/ zaraadhsty

Adhisty Zara ternyata juga pernah berseteru dengan sang kakak, Hasyakyla Utami. Saat mengobrol bersama Desta, Enzy Storia, dan Hesti Purwadinata, mereka mengakui bahwa mereka jarang akur. Hal-hal yang menjadi penyebabnya pun juga sepele seperti masalah baju, sepatu, dan barang-barang lainnya.

Selain itu, ada kalanya penyebabnya juga karena masalah pacar. Hasyakyla mengungkapkan bahwa Zara lah yang biasanya menjadi biang kerok atas segala perseteruan yang terjadi. Dikatakannya, Zara kerap menaksir laki-laki yang menjadi pacar kakaknya. Bahkan dikatakan Hasyakyla, hal itu terjadi sampai dua kali.

6. Dewi Persik


Dewi Persik
Instagram/dewiperssik9

Publik tentu masih ingat dengan perseteruan antara Dewi Persik dengan keponakannya, Rosa Meldianti. Perseteruan itu berawal dari keinginan Meldi untuk menjadi seorang artis. Sebagai seorang tante, Dewi Persik mengaku sudah berusaha untuk mengorbitkan Meldi namun Meldi justru ditolak menjadi penyanyi.

Namun, Dewi merasa bahwa dirinya telah difitnah oleh Meldi. Tak tinggal diam, Dewi pun sampai melayangkan somasi pada Meldi terkait dugaan pencemaran nama baik. Bahkan karena rasa sakit hati yang teramat sangat, Dewi pun sampai mengatakan tak ingin menganggap Meldi sebagai bagian dari keluarganya.

7. Indro Warkop


Indro Warkop
Instagram/ indrowarkop_asli

Perseteruan antar keluarga bisa berlanjut ke jalur hukum. Seperti yang terjadi pada Indro Warkop, yang pernah mendapatkan somasi dari keponakannya sendiri, Adila Destri Yulinor. Adapun hal itu berkaitan dengan peninggalan harta warisan. Indro dituding tak membagikan harta warisan peninggalan ibunya.

Menurut pengakuan Adila, Indro masih belum membagikan harta warisan sedikit pun kepada sang ayah hingga telah meninggal dunia. Bahkan, Adila mengatakan sempat diusir oleh keluarga Indro saat mencoba mendatangi kediaman omnya. Oleh sebab itu, ia berharap bahwa Indro selaku pamannya mau membagi harta peninggalan nenek kepada ahli waris, termasuk dirinya.

8. Ashanty


Ashanty
Instagram/ashanty_ash

Tak kalah menyedot perhatian publik adalah perseteruan yang berlangsung antara Ashanty dan keponakannya, Millen Cyrus beberapa waktu lalu. Adapun pemicunya adalah terkait perubahan penampilan Millen yang semula laki-laki yang kemudian terlihat seperti perempuan.

Ashanty pun mengatakan bahwa dirinya enggan mendukung keputusan itu. Ashanty pun sempat membicarakan hal itu secara baik-baik dengan keponakannya. Setelah itu, hubungan keduanya memang tampak terlihat renggang. Namun kini, diketahui jika hubungan keduanya sudah kembali akur.

9. Marshanda


Marshanda
Instagram/marshanda99

Marshanda juga pernah berseteru dengan sang ibu. Hubungannya dengan sang ibu beberapa waktu lalu sempat menuai sorotan lantaran diterpa isu kurang harmonis. Marshanda pun mengakui bahwa sejak usia lima tahun, ia kerap bertengkar dengan sang ibunda.

Dalam pengakuannya, Marshanda menganggap bahwa sang ibunda sama sekali tak menginginkan dirinya sedari masih dalam kandungan. Namun kini, hubungan Marshanda dan sang ibu sudah membaik. Bahkan, Marshanda sering membagikan foto kebersamaan dirinya dengan ibunda.

10. Kiki Fatmala


Kiki Fatmala
Instagram/qq_fatmala

Tak hanya hubungan kakak-adik, hubungan antara ibu dan anak juga bisa saja mengalami perseteruan. Seperti yang dialami oleh artis Kiki Fatmala. Perseteruan yang memanas antara Kiki dan sang ibunda sempat menyita perhatian publik. Adapun hal itu disebabkan karena sang ibu tidak setuju dengan pernikahan Kiki dengan Christian Forshcei.

Sementara itu, sang ibu menilai jika ketidakharmonisan hubungan mereka terjadi sejak Kiki duduk di bangku SMA. Waktu itu, Kiki sekolah sambil bekerja di night club. Menurut sang ibu, dari situlah kelakuan Kiki berubah. Bahkan luka mendalam yang dialami oleh sang ibunda membuatnya tak mau memaafkan Kiki.

Nah, demikian tadi sederet artis yang pernah berseteru dengan anggota keluarga mereka. Sepelik apapun masalahmu, sebaiknya hadapi dengan kepala dingin dan kesampingkan ego, ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait