Seo Ye Ji
Selebriti

Sepanjang 2022, sederet artis Korea mulai dari bintang K-Pop hingga K-Drama telah kembali menggebrak dunia hiburan. Simak rangkuman 9 comeback epic yang terdiri dari SNSD, Kim Woo Bin dan sejumlah nama-nama terkenal lainnya.

WowKeren - Setelah menghilang dari publik buntut skandal kehidupan pribadinya, Seo Ye Ji kembali berakting. Setahun menarik diri, aktris cantik itu menandai comeback dengan membintangi drama tvN "Eve".

Seperti diketahui, Seo Ye Ji dituduh sebagai biang dari sikap Kim Jung Hyun dalam konferensi pers "The Time". Selain tuduhan sebagai pacar posesif dan gaslighting, Seo Ye Ji semakin menjadi sasaran hujatan publik. Bahkan ia harus mundur dari drama "Island" yang dibintangi Kim Nam Gil hingga Cha Eunwoo ASTRO.

Kembalinya Seo Ye Ji dalam drama "Eve" menuai reaksi beragam. Sebagian memberikan pujian atas keberanian Seo Ye Ji dalam mengambil karakter "bunga berbahaya" Lee Ra El. Selain itu, jalan cerita kontroversial dan intens juga menjadikan Seo Ye Ji pusat perhatian kala drama ini tayang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru