BIGBANG
Selebriti

Sepanjang 2022, sederet artis Korea mulai dari bintang K-Pop hingga K-Drama telah kembali menggebrak dunia hiburan. Simak rangkuman 9 comeback epic yang terdiri dari SNSD, Kim Woo Bin dan sejumlah nama-nama terkenal lainnya.

WowKeren - Pada April 2022, BIG BANG resmi mengakhiri masa hiatus mereka. G-Dragon, T.O.P, Daesung dan Taeyang merilis lagu berjudul "Still Life" yang kemudian debut di peringkat 1 Gaon Digital Chart Korea Selatan.

Setelah tiga hari dirilis, "Still Life" berada di 10 besar chart Billboard's Global 200 dan Global Excluding US. Menjadikan BIGBANG sebagai artis ke-3 dengan pencapaian tersebut. Selain itu, lagu ini juga memenangkan 9 trofi acara musik meski tidak ada promosi dan mendapat Best Vocal Performance - Group di MAMA Awards 2022.

BIGBANG meluncurkan lagu baru setelah terakhir kali merilis "Flower Road" sebelum pergi wajib militer pada 2018. Sehingga kembalinya boy grup dengan julukan "King of K-Pop" itu sudah banyak dinantikan penggemar. Meski T.O.P telah mengakhiri kontrak dengan YG Entertainment, ia tetap berpartisipasi dalam aktivitas BIGBANG.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru