KARA
Selebriti

Sepanjang 2022, sederet artis Korea mulai dari bintang K-Pop hingga K-Drama telah kembali menggebrak dunia hiburan. Simak rangkuman 9 comeback epic yang terdiri dari SNSD, Kim Woo Bin dan sejumlah nama-nama terkenal lainnya.

WowKeren - Memasuki tahun ke-15, KARA mengumumkan comeback mereka sebagai grup. Setelah Goo Hara meninggal dunia, girl grup ini menyisakan tiga member yakni Park Gyuri, Han Seung Yeon dan Youngji. Namun pada tahun ini, Nicole dan Kang Ji Young kembali sebagai member.

Meski sudah berjalan masing-masing sejak 2016, KARA berhasil merilis album "Move Again" di bawah naungan RBW. Menariknya, KARA melakukan comeback stage mereka dengan "When I Move" dalam helatan MAMA Awards 2022 pada 29 November.

Selain manggung di MAMA Awards 2022, KARA juga mempromosikan "When I Move" di acara-acara musik. Seiring dengan comeback mereka, lagu-lagu lawas girl grup legendaris ini juga kembali naik ke chart. Menandakan bahwa atensi publik kembali tertuju pada mereka usai rilisan album baru.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru