Hyun Bin
Selebriti

Sepanjang 2022, sederet artis Korea mulai dari bintang K-Pop hingga K-Drama telah kembali menggebrak dunia hiburan. Simak rangkuman 9 comeback epic yang terdiri dari SNSD, Kim Woo Bin dan sejumlah nama-nama terkenal lainnya.

WowKeren - Sejak "Crash Landing On You" tayang pada 2019 hingga 2020, Hyun Bin belum kembali berakting hingga tahun ini. Karya suami Son Ye Jin itu baru bisa dinikmati dalam bentuk film sejak 2022.

Hyun Bin sempat menjadi topik panas karena mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Son Ye Jin pada Maret 2022. Pasangan ini sudah go public sejak terlibat cinlok pada drama "Crash Landing On You". Sehingga kembalinya Hyun Bin menunjukkan kemampuan aktingnya semakin diantisipasi.

Tayang pada tahun ini, "Confidential Assignment 2: International", film ini menjadi comeback akting Hyun Bin setelah lama tidak muncul. Kesuksesan film ini ditunjukkan dengan meraih 1 juta penonton pada hari ketiga dan mengumpulkan pendapatan kotor tertinggi ke-3 di tahun 2022. Menarik 6.982.840 penonton, film ini meraup 54 juta USD (sekitar Rp845 miliar).

Setelah "Confidential Assignment 2: International", Hyun Bin tengah bersiap-siap membintangi film terbaru. Nantinya ia akan muncul dalam film "The Point Men" dan "Harbin".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait