Istri Doni Salmanan Dihujat Gara-gara Reaksinya Usai Tahu Ada Nasi Padang Seharga Rp 10 Ribu
Instagram/dinanfajrina
Selebriti

Dinan Fajrina berikan reaksi begini saat seorang netizen memberitahukan kepadanya soal nasi Padang dengan harga Rp 10 ribu, justru tuai hujatan dari netter lain.

WowKeren - Dinan Fajrina istri Doni Salmanan baru-baru ini membagikan ceritanya saat menikmati sebungkus nasi Padang. Unggahan Dinan tersebut kemudian mendapatkan beragam komentar dari netizen lain. Hingga salah satunya ada yang membandingkan harga nasi Padang yang dibeli Dinan dengan yang ada di sekitar tempat tinggal mereka.

Netter itu memberitahukan kepada Dinan tentang warteg langganan tempatnya membeli nasi Padang dengan harga sekitar Rp 10 ribuan. Mengetahui hal itu, istri Doni Salmanan seolah tak menyangka.

"Rp10 ribu beli di mana guys mau, aku beli Rp39 ribu di Gojek," tanya Dinan Fajrina lewat Instagram Story pada Jumat (23/12) kemarin.

Namun siapa sangka, reaksi Dinan justru menuai hujatan dari netizen lain. Dinan dinyinyir memiliki gaya hidup yang mewah hingga seolah kaget dengan harga nasi Padang tersebut.

"Astaga kaya kaget banget sih denger nasi Padang harga Rp10 ribu, semahal itu yah makanan yang sering lo beli," ujar netizen tersebut menanggapi Insta Stories Dinan Fajrina.


Istri Doni Salmanan Dihujat Gara-gara Reaksinya Usai Tahu Ada Nasi Padang Seharga Rp 10 Ribu

Insta Stories/@dinanfajrina

Terang saja Dinan tak tinggal diam. Ia langsung menyampaikan pembelaan diri. Dinas menepis anggapan soal gaya hidup mewah hingga tak tahu soal harga nasi Padang. Namun menurutnya memang ia belum pernah menemukan harga nasi Padang dengan lauk rendang yang murah seperti yang disampaikan netizen tersebut.

"Bukan perkara makanan yang dibeli mahal, memang beneran aku enggak tahu. Di daerahku memang belum pernah nemuin nasi Padang Rp10 ribu pakai rendang. Biasanya harganya Rp20-Rp30 ribu kalo pakai rendang," ungkapnya.

Dinan juga bak menepis anggapan miring netter itu dengan menyebutkan banyak jajanan dengan harga murah yang ia ketahui. Tak asal bicara, istri Doni Salmanan ini sampai menunjukkan buktinya.

Dinan membongkar chat dengan seseorang. Ia menunjukkan bukti saat membeli beragam jajanan murah yang juga disukainya. Seraya menunjukkan bukti tersebut, Dinan pun kembali meluapkan kekesalan soal dituding hanya makan makanan yang mahal.

"Nih tiap hari gue makanin mulu bakso ikan pakai cilok Rp5 ribu sampai kenyang. Mahal-mahal ndas'e (kepalamu)," cetus Dinan kesal. "Makan apa juga aku mah jadi ya Allah," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait