Sefrekuensi dengan Nahyan Keponakan Kaesang, Intip 8 Potret Gemes Anak Kedua Sandra Dewi
Instagram
Selebriti

Aksi enerjik Mikhael Moeis anak kedua Sandra Dewi disebut cocok dengan Nahyan keponakan Kaesang Pangarep oleh warganet. Di momen pemotretan, bocah berusia 3 tahun itu bertingkah menggemaskan dan tidak bisa diam.

WowKeren - Sandra Dewi diketahui menikah dengan Harvey Moeis. Saat ini pasangan tersebut berbahagia bersama kedua anaknya Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Lewat unggahan Instagramnya, Sandra Dewi kerpa membagikan potret bersama anak-anaknya. Namun kali ini tingkah gemes Mikhael mendadak mencuri perhatian.

Mikhael Moeis tampak begitu aktif bergerak dan tidak bisa diam saat melakukan sesi foto. Tampak bocah berusia 3 tahun itu melakukan berbagai gerakan sementara yang lain terlihat anteng berfoto. Aksi gemes Mikhael disebut cocok dengan Nahyan keponakan Kaesang Pangarep oleh warganet. Seperti diketahui, Nahyan sempat mendapat sorotan karena terlihat memiliki tingkah yang enerjik saat pernikahan Kaesang.

Sementara itu, Mikhael Moeis merupakan bocah kelahiran 2019 dan genap berusia 3 tahun pada Juni lalu. Bocah tersebut terlihat menggemaskan dan enerjik seperti sang kakak. Lantas seperti apa potret gemesnya? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Momen Gemes Pemotretan


Momen Gemes Pemotretan
Instagram/sandradewi88

Ini nih potret momen Mikhael Moeis yang sukses bikin gemas. Harvey kewalahan saat mencoba menenangkan sang buah hati yang sedang berlari-lari di sekitar studio foto. Di sisi lain, Sandra Dewi tampak memilih berdiam diri bersama Raphael Moeis. Warganet di kolom komentar menyebut jika Mikhael dan Nahyan cocok jadi teman "se-geng".

2. Gemes Paki Kostum Thor


Gemes Paki Kostum Thor
Instagram/mikhaelmoeis2

Mikhael tampil menggemaskan dalam balutan kostum ala Thor di momen merayakan Halloween. Mikhael memakai kostum Thor lengkap dengan helm yang membuat pipi chubby-nya makin menonjol gemas. Warganet pun langsung memberikan komentar pujian akan penampilan totalitas Mikhael ini.

3. Sudah Bisa Makan Sendiri


Sudah Bisa Makan Sendiri
Instagram/mikhaelmoeis2

Pinter banget, di usianya yang menginjak 3 tahun, Mikhael sudah bisa makan sendiri bahkan menggunakan sendok dan garpu. Mikhael terlihat menggemaskan seraya menikmati makan siang dan juga bercanda tawa dengan teman sekolahnya. Namun warganet banyak yang salfok dan menyebut Mikhael versi sachet-nya Harvey Moeis.

4. Bocil Atletik


Bocil Atletik
Instagram/mikhaelmoeis2

Mikhael merupakan sosok bocah yang aktif dan enerjik. Sejak kecil Sandra Dewi mengajarinya tentang dunia olahraga terutama basket. Diketahui Raphael juga menekuni basket dan Mikhael juga sering menemani sang kakak latihan. Pada momen di atas, Mikhael asyik bermain basket dan ceria menggenggam bola kala menemani Rapahael.

5. Naik Sepeda dengan Gemoy-nya


Naik Sepeda dengan Gemoy-nya
Instagram/mikhaelmoeis2

Naik sepeda khusus, Mikahel terlihat mengegmaskan. Iarupaya tengah asyik menikmati jalan-jalan sore seraya mengayuh sepeda. Di usianya yang masih menginjak dua tahun kala itu, Mikhael dengan aktif menggerakkan kakinya mengayuh sepeda tersebut. Happy kiyowo!

6. Bahagia Dijemput Sang Papa


Bahagia Dijemput Sang Papa
Instagram/mikhaelmoeis2

Pulang lebih awal, Harvey Moeis pun menjemput Mikhael yang tengah berada di sekolah. Tampak bocah tersebut antusias menyambut kedatangan sang ayah dengan tingkahnya yang menggemaskan. Mikhael berlari dengan happy kiyowo menuju Harvey dan memegang tangannya berniat mengajak masuk.

7. Panggilan Mikachu


Panggilan Mikachu
Instagram/mikhaelmoeis2

Sandra Dewi mengunggah potret Mikhael yang menggemaskan di usia satu tahun. Pasalnya bocah tersebut asyik makan cokelat sampai belepotan. D isi lain, Mikhael ternyata punya panggilan sayang dari penggemarnya yaitu Mikachu bak plesetan dari Pikachu yang menggemaskan.

8. Bahagia di Gendongan Sang Mama


Bahagia di Gendongan Sang Mama
Instagram/mikhaelmoeis2

Sandra Dewi dan Mikhael tengah menikmati waktu makan siang bersama. Bocah tampan tersebut terlihat lengket dengan sang mama dan digendong. Mikhael juga tampak menggemaskan dan memainkan rambut Sandra Dewi. Di usia balita, lumrah bagi anak-anak untuk bertingkah enerjik dan menyalurkan energinya seperti Mikhael atau Nahyan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru