Attitude Rizky Billar Jadi Gunjingan Usai Dinilai Permalukan Orang Lewat Kuis Berhadiah
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar jadi perbincangan ketika dalam salah satu unggahan dinilai mempermalukan orang lain. Diketahui Rizky Billar bersama anak dan istrinya tengah menjalani umrah.

WowKeren - Rizky Billar sedang menjalani ibadah umrah bersama sang istri tercinta, Lesti Kejora dan putra kecil mereka, baby L. Namun ternyata BIllar malah mendapat cibiran karena dinilai mempermalukan orang lain. Hal ini bermula ketika Billar mengadakan kuis berhadiah untuk para followers-nya.

Dalam unggahan, Billar memajang fotonya berada di Jabal Uhud. Ia mengatakan siap memberikan uang Rp500 ribu untuk dua orang yang bisa menjawab pertanyaannya dengan benar.

Rizky Billar

InstaStory

"Ada yang tahu tempat apa ini dan peristiwa penting apa yang pernah terjadi di sini? 500 ribu buat 2 orang yang benar," tulis Billar di InstaStory pada Rabu (28/12).

Tak lama kemudian Billar mengunggah tangkapan layar netizen yang menjawab salah. "Udah panjang kali lebar tapi salah pulak tuh," ujarnya sembari memberikan emoji menangis dan gestur tangan minta maaf.

Postingan Billar itu kemudian diunggah akun gosip kemudian langsung ramai jadi gunjingan. Tak sedikit warganet mengkritik Billar karena dianggap mempermalukan orang dengan jawaban salah tersebut, terlebih sang aktor tak memberikan sensor pada sang pemilik akun. Netizen pun mencibir Billar yang disebut punya attitude minus.


Rizky Billar

Intagram

"Kalo salah jawabannya ya gausah diposting lah, kayak ngeledekin, attitudenya tolong banget," kata akun @_yuyu***. "Umroh aj msh ngeselin sikapnya..fokus memperbaiki diri aj gk ush update sosmed aplg gaya² an lu bkn ky gt.wkwkw," ujar akun @lisya***. "Naudzubillah! kelak kamu akan dipermalukan ! kurang ajaar sumpah kelakuannya !!!! gini masih ada yg ngefans??????" imbuh akun @abi***.

"Beller, beller.. Attitude lo minus dah. Udah bagus ada yg nanggepin, malah ngeledek. Org kayak gini kok ada yg ngefans?" komentar akun @rr***. "Parah bgt, org udh dijawab baik2.. malah dipost sama dia ngenyekin org itu.. mksdnya dia apa coba kaya bgitu? Masih ada yg mau kerja sama & collabs sama org kaya bgini? Keliatan bgt sifat & hati busuknya," tambah akun @stef***.

Billar

InstaStory

Namun dilihat dari InstaStory terbaru, Billar telah menemukan netizen yang menjawab benar pertanyaannya. Ia pun mengucap selamat sekaligus minta nomor rekening sang netizen untuk memberikan hadiah.

"Yang menang ini sama @sigityudhaaa Selamat yak!! Kirim no rek ya..." ujar Billar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait