Arie Kriting Dimaki, Ibu Indah Permatasari Justru Hangat Saat Sambut Calon Mantu Kedua
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Ibunda Indah Permtasari bersikap ramah pada keluarga calon suami putri keduanya di acara lamaran. Sikap ini jelas berbanding terbalik saat Nursyah memperlakukan menantu pertamanya, Arie Kriting.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari masih belum ingin membuka hatinya untuk memberi restu kepada sang menantu, Arie Kriting. Bahkan perempuan bernama Nursyah itu belum lama ini kembali memaki Arie lantaran Indah diduga menyindirnya soal restu. Nursyah mengatakan bahwa konten TikTok yang dibuat Indah semakin membuktikan jika sang putri lebih memilih Arie ketimbang ibu kandungnya sendiri.

Namun, ada pemandangan berbeda saat adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella dilamar pria pilihannya beberapa hari lalu. Nursyah memperlakukan calon menantu keduanya itu dengan sangat hangat. Sangat berbeda jika dibandingkan dengan perlakuan Nursyah pada Arie Kriting.

Hal itu tampak dalam video yang diunggah di kanal YouTube ibunda Indah, Selasa (27/12). Dalam tayangan tersebut, tampak bagaimana Nursyah memberikan senyuman hangat pada rombongan calon suami putri keduanya. Ia dan beberapa anggota keluarga lainnya yang telah menunggu di depan pintu langsung menyalami rombongan keluarga calon suami Sinta, Aslan.

Arie Kriting Dimaki, Ibu Indah Permatasari Justru Hangat Saat Sambut Calon Mantu Kedua

YouTube/Nursyah Garden


Tak lupa senyum bahagia selalu terpatri di wajah ibunda Indah Permatasari. Bukan hanya itu, saat keluarga Aslan sudah masuk ke dalam rumah dan prosesi lamaran tengah berlangsung, Nursyah tak henti menunjukkan ekspresi bahagia. Ia bahkan sempat menangis terharu lantaran putri keduanya akhirnya kini telah menikah dengan pria yang direstuinya.

Sedang Indah Permatasari yang juga ikut hadir di acara tersebut tanpa didampingi sang suami pun hanya bisa ikut tersenyum haru. Indah yang tampak cantik mengenakan kebaya warna biru tampak bahagia melihat sang adik bisa menikah dengan pria pilihannya dan dengan restu orangtua. Berbeda dengan dirinya yang butuh usaha lebih keras untuk meluluhkan hati sang ibu.

Momen saat Indah Permatasari duduk di samping sang ibu dan tangannya digenggam pun jadi sorotan publik. Keduanya yang diketahui berseteru bisa terlihat damai dan baik-baik saja di hari spesial Sinta. Indah pun tampak berkaca-kaca selama acara lamaran berlangsung.

Sementara itu, calon suami adik Indah Permatasari diketahui adalah seorang Desainer Grafik. Keduanya disebut sempat menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Bersyukur Sinta dan Aslan berhasil saling menjaga komitmen hingga berujung akan segera menikah dalam waktu dekat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait