Ayu Ting Ting Sisipkan Video dari Boy William Ketika Bilqis Ultah, Pesannya Disorot
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun sang putri semata wayang, Bilqis Khumairah Razak. Dalam vlog yang diunggah, ternyata ada pesan tersembunyi dari Boy William untuk anak Ayu Ting Ting.

WowKeren - Ayu Ting Ting mengunggah keseruan ulang tahun putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak lewat vlog di kanal YouTube Qiss You TV pada Kamis (29/12). Diketahui Bilqis genap berusia 9 tahun pada Rabu (28/12) kemarin.

Acara ulang tahun Bilqis digelar meriah bersama kehadiran keluarga dan kerabat. Bahkan Ayu bagi-bagi uang jutaan rupiah di acara pesta ulang tahun Bilqis.

Tak disangka di tengah vlog, Ayu Ting Ting menyisipkan pesan dari Boy William untuk Bilqis. Diketahui belakangan ini Ayu dan Boy dikabarkan punya jalinan hubungan spesial.


Dalam video singkat, Boy William yang mengenakan kaus kuning itu mendoakan Bilqis. Ia berharap putri kecil Ayu Ting Ting itu menjadi sosok yang pintar dan selalu bahagia.

Photo-INFO

YouTube

"Hello Bilqis happy birthday, salam dari uncle Boy ya, semoga sehat selalu, panjang umur, menjadi orang yang pinter, soleh dan segalanya, pokoknya segalanya harus happy," ucap Boy William. "Happy birthday dari uncle Boy, bye!" sambung Boy William sembari melambaikan tangan.

Sebelummya, Ayu Ting Ting pernah menyebut Boy William sebagai artis pria yang cocok jadi pasangannya. Ia pun tak memungkiri ada perasaan sayang pada Boy William yang sudah bersahabat lama dengannya. Namun jika bicara soal kemungkinan hubungan dengan Boy melaju ke jenjang yang lebih serius, Ayu tak bisa memastikan. Pasalnya saat ini prioritas Ayu adalah keluarga, terutama Bilqis.

Ayu Ting Ting mengatakan untuk saat ini Bilqis belum bisa menerima orang baru untuk masuk ke kehidupannya dan sang ibu. Ayu sendiri mengaku sebenarnya sudah siap untuk kembali menjalin hubungan dengan laki-laki. Namun, Ayu memikirkan perasaan putrinya yang masih butuh waktu dan penyesuaian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru