Cho Yi Hyun Mendadak Post Kutipan Singgung Jadi Orang Dewasa
Instagram/yihyun_1208
Selebriti

Cho Yi Hyun membagikan beberapa kutipan melalui akun Instagram pribadinya yang menyinggung mengenai hidup menjadi orang dewasa. Mengapa mendadak mengunggah hal tersebut?

WowKeren - Cho Yi Hyun membuat para penggemar penasaran usai membagikan unggahan baru di akun Instagram pribadinya. Ia mendadak membagikan beberapa kutipan dengan layar hitam.

Cho Yi Hyun sendiri hanya menuliskan "Matilda" pada caption unggahan barunya tersebut. Matilda sendiri diketahui adalah nama karakter populer pada film fantasi yang dirilis di 1996 silam.

Namun, Netflix diketahui baru saja merilis "Matilda the Musical" bulan lalu. Unggahan Cho Yi Hyun tersebut diduga diambil dari dialog pada film fantasi musikal tersebut.

Kutipan-kutipan yang dibagikan Cho Yi Hyun itu sendiri menyinggung mengenai tumbuh menjadi orang dewasa. Kutipan tersebut mengisyaratkan mengenai kehidupan orang dewasa yang lebih sulit.


"Aku akan melakukan apa pun yang saya inginkan, karena saya sudah dewasa," bunyi foto pertama. Foto kedua dan ketiga bertuliskan "Saat kamu dewasa, untuk menjadi dewasa, aku harus berjuang setiap malam".

Pada potret keempat bertuliskan "Cukup untuk mengalahkan monster di bawah tempat tidur." Lalu kutipan terakhir adalah "Kamu akan berani".

Kutipan-kutipan yang diberikan oleh aktris cantik kelahiran tahun 1999 ini ramai disambut terima kasih oleh para penggemar. Tidak sedikit yang mengaku membutuhkan ucapan untuk memberikan kekuatan tersebut.

"Matilda the Musical" sendiri menceritakan mengenai seorang gadis luar biasa bernama Matilda. Ia dipersenjatai dengan pikiran yang tajam dan imajinasi yang hidup, berani menentang orang tua dan kepala sekolahnya yang menindas untuk mengubah ceritanya dengan hasil yang ajaib.

Sementara itu, Cho Yi Hyun diketahui memulai debutnya secara resmi sebagai cameo di drama "The Guest" di 2018 lalu. Namanya semakin disorot usai menjadi pemeran pendukung di drama tvN "Hospital Playlist". Selanjutnya, perannya di serial Netflix "All of Us Are Dead" membuat namanya semakin melambung tinggi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait