OOTD Sederhana Ala Aurel Hermansyah Dipuji Cantik Banget
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Dalam unggahan barunya di Instagram, Aurel Hermansyah membagikan potret dirinya yang tengah menikmati liburan di Pulau Dewata dengan berpose di sofa pinggir kolam renang.

WowKeren - Penampilan Aurel Hermansyah kala liburan ke Pulau Bali mendapatkan banyak pujian. OOTD (outfit of the day) sederhana ala Aurel Hermansyah yang dibagikan ke Instagram dipuji tampak cantik.

Dalam unggahan barunya di Instagram, Aurel Hermansyah membagikan potret dirinya yang tengah menikmati liburan di Pulau Dewata. Istri Atta Halilintar tersebut berpose di sofa pinggir kolam renang.

Aurel Hermansyah tampak cantik mengenakan setelan cerah bermotif bunga-bunga pink. Ia juga memakai kerudung berwarna pink yang serasi dengan pakaiannya.

Menurut postingan akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, setelan bermotif floral yang dikenakan Aurel Hermansyah di Bali berasal dari merek Zara. Outfit tersebut dibanderol cukup murah untuk ukuran outfit Aurel Hermansyah, yakni Rp 799 ribu.


Unggahan Aurel Hermansyah tersebut kemudian ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji OOTD Aurel Hermansyah tampak cantik meski sederhana.

"Padahal ootd nya sederhana tapi Ari yang pakai mba Aurel bisa kelihatan bagus banget," komentar salah satu netizen. "Suka warna bajunya manis,,kyk orangnya..sering2 pake warna2 cerah gini,k..cantik bingit," tambah netizen lain.

"MasyaAllah sering post ootd mamanur," tulis salah satu netizen. "MasyaAllah sicantikkk yg slalu bikin nagih tuk ngeliat nya," komentar yang lain.

Meski OOTD-nya kali ini tampak sederhana, outfit yang dikenakan Aurel Hermansyah kerap memiliki harga fantastis. Kala berkumpul dengan geng Mamayu beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah tampil simple dengan emeja bermotif yang dipadukan dengan celana jeans.

Namun siapa sangka jika outfit Aurel Hermansyah itu berharga fantastis. Menurut postingan akun Instagram @fashion_selebrit, kemeja bermotif Aurel Hermansyah tersebut berasal dari brand ternama Casablanca yang dibanderol dengan harga Rp 13,2 juta.

Di sisi lain, geng Mamayu Aurel Hermansyah diketahui berisi sejumlah pesohor muda Tanah Air. Di antaranya Lesti Kejora, Dinda Hauw, Syifa Hadju, hingga Kesha Ratuliu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru