Postingan Perdana Marshanda di Tahun 2023 Bikin Lega, Sempat Dikira Hilang Lagi
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda membagikan postingan perdana di tahun 2023. Kolom komentar Marshada langsung heboh karena tak sedikit netizen yang merindukan postingan sang aktris.

WowKeren - Marshanda membagikan postingan pertama di tahun 2023. Tampak dalam foto, Marshanda tersenyum lebar ketika berada di sebuah sauna portable.

Aktris yang akrab disapa Caca itu juga terlihat tanpa polesan make up. Marshanda juga santai memperlihatkan rambutnya yang sedikit berantakan.

Dalam keterangan, Marshanda mengungkap bahwa selama 6 hari ini memang sengaja rehat dari media sosial. Hal tersebut menandakan foto tersenyum ketika berada di sauna portable adalah postingan perdananya di 2023.

"Tersenyum bahagia seolah-olah aku telah menyimpan rahasia dari kalian dan istirahat media sosial 6 hari terakhir," kata Marshanda dalam bahasa Inggris di Instagram pada Rabu (4/1/2023) diikuti dengan tagar postingan pertama di 2023.


Postingan Marshanda langsung diserbu warganet dengan beragam komentar. Beberapa netizen memuji mantan istri Ben Kasyafani ini karena penampilannya yang cantik natural. Sementara itu ada juga warganet yang merindukan Marshanda karena khawatir sang aktris hilang lagi seperti beberapa waktu lalu.

Marshanda

InstaStory

"Si Cantik natural!! Btw, kangen bgt ga post berapa hari ini," kata akun @sach***. "Kukira hilang lagi," sambung akun @sifana***. "Masya Allah,,Chaca aku rindu berat lihat post dan dgn kamu,,aku kira kamu ngilang untuk selamanya,ternyata ada,,,syukurlah Alhamdulillah,,,.." sambung akun @heri***.

"Kangen banget. Kawatir aja dah seminggu ngilang," ujar akun @rud***. "Kangen Chaca baru post!" ucap akun @tian***. "MasyaAllah Tabarrakallah always stunning idolaku dari masa kecil" imbuh akun @hens***.

Diketahui pada Juni 2022 lalu publik dibuat heboh usai beredar kabar Marshanda menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun pihak keluarga menegaskan bahwa Marshanda tidak hilang melainkan melakukan healing trip dari penyakit bipolar yang dideritanya di Amerika.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru