8 Momen Najwa Shihab Bareng Putra Sulung Yang Jarang Tersorot, Terbaru Liburan Bersama
Selebriti

Najawa Shihab mengunggah momen manis dengan putra sulungnya kala liburan di Spanyol. Keakraban ibu dan anak ini mencuri perhatian layaknya mom and son goals. Bahkan paras mereka juga sama-sama menawan!

WowKeren - Najwa Shihab saat ini tengah menghabiskan waktu liburan di luar negeri. Ia aktif memperlihatkan momen ketika jalan-jalan di Spanyol hingga London. Jurnalis kondang ini menghabiskan waktu liburan tersebut bersama anak dan suaminya.

Namun di antara unggahan-unggahan tersebut, ada satu yang baru-baru ini memancing lebih banyak sorotan dari publik. Pasalnya ia mengunggah momen bersama sang putra sulung, Izzat Assegaf. Publik tampak dibuat terpesona akan pasangan ibu dan anak ini yang sama-sama memesona.


Sementara itu diketahui bahwa Najwa Shihab memiliki dua orang anak. Putra sulungnya diberi nama Izzat Assegaf yang lahir pada 9 Februari 2001. Anak kedua Najwa diberi nama Namiyah Assegaf, yang diketahui meninggal dunia.

Di sisi lain, Najwa cukup dibilang tertutup mengenai keluarga. Jurnalis kelahiran 16 September 1977 ini juga terbilang jarang mengunggah momen bersama dengan Izzat Assegaf namun tertangkap kamera di beberapa kesempatan langka seperti berikut ini:

(wk/rosi)

1. Momen Haru di Kelulusan


Momen Haru di Kelulusan
Instagram/najwashihab

Najwa Shihab dan suaminya, Ibrahim Assegaf menemani Izzat di momen kelulusannya. Najwa bahkan sampai meneteskan air mata haru terutama ketika mendapatkan surat menyentuh dari sang putra. Surat tersebut berisik ucapan terima kasih Izzat karena orangtuanya selalu mendukung jalan yang ia pilih dan perpisahan karena akan melanjutkan pendidikan.

Di sisi lain, Najwa juga mengungkap rasa bangganya di kolom caption kepada Izzat. "@izzatassegaf kami wisuda hari ini. Sangat bangga dengan semua prestasimu Izzat! Aku harap kau tidak keberatan aku membagikan suratmu di sini, aku lebih mencintaimu, sayang!," tulis Najwa dalam bahasa Inggris di keterangannya.

2. Ucapan Manis Ulang Tahun


Ucapan Manis Ulang Tahun
Instagram/najwashihab

Najwa Shihab mengunggah kompilasi fotonya dengan Izzat Assegaf di kala merayakan ulang tahun sang buah hati. Tampaknya ibu dan anak ini begitu manis saat saling menunjukkan kedekatan. Najwa juga dengan manisnya memanggil sayang kepada buah hatinya itu. "Happy bday @izzatassegaf sayang ❤," tulis Najwa Shihab.

3. Momen Antarkan Pergi Kuliah


Momen Antarkan Pergi Kuliah
Instagram/najwashihab

Izzat diketahui menempuh pendidikan di University of Essex, Inggris. Najwa mengunggah momen saat dirinya dan Ibrahim mengantarkan Izzat ke University of Essex pada Oktober 2019 lalu. Najwa menyebut bahwa sang putra mengambil fokus di Departemen Pemerintah.

4. Nonton Konser Coldplay Bareng


Nonton Konser Coldplay Bareng
Instagram/isassegaf

Keluarga Najwa Shihab agaknya memiliki selera musik yang sama. Pasalnya, Ibrahim sempat membagikan momen ketika mereka pergi menonton konser Coldplay di Bangkok pada tahun 2017 silam. Ketiganya memakai kaos hitam seraya berselca ria kala berada di Rajamangala Stadium.

5. Visual Sama-sama Menawan


Visual Sama-sama Menawan
Instagram/najwashihab

Di momen perayaan Lebaran tahun 2021, Najwa Shihab merayakannya dengan keluarga kecilnya. Saat berfoto hanya berdua dengan Izzat, tinggi badan Najwa dan putranya mencuri perhatian. Izzat yang kala itu berusia sekitar 19 tahun telah tumbuh menjulang serta menawan kedua orangtuanya.

6. Momen Liburan Ke Spanyol


Momen Liburan Ke Spanyol
Instagram/najwashihab

Ini nih momen liburan Najwa Shihab dan keluarga kecilnya di Spanyol. Jurnalis berusia 45 tahun ini secara khusus mengajak Izzat untuk berfoto di spot-spot aesthetic. Menariknya, warganet dibuat salfok akan keterangan disclaimer yang ditulis oleh Najwa. Ia rupanya menegaskan jika foto itu diunggahnya setelah persetujuan langsung dari sang putra.

7. Support Passion


Support Passion
Instagram/najwashihab/isassegaf

Najwa dan Ibrahim merupakan sosok orangtua yang suportif terhadap passion sang putra. Ternyata Izzat adalah seorang pecinta bola dan sering bertanding di sejak duduk di bangku SD. Di sisi lain, Izzat sangat tertarik bidang konservasi khususnya Coral Conservation Project. Proyek ini sendiri pun adalah berfokus pada pelestarian alam.

8. Keluarga Harmonis


Keluarga Harmonis
Instagram/najwashihab

Harmonis banget, Najwa Shihab mengunggah momen hangat keluarga kecilnya. Pada momen di atas, mereka bertiga menghabiskan waktu liburan di berbagai tempat wisata hingga rayakan Lebaran. Nah itu tadi deretan momen manis Najwa Shihab mengunggah momen manis Izzat sang putra tampan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru