Ernest Prakasa Spill Paras Anak Arie Kriting usai Dituding Negatif
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa merasa tak terima saat mengetahui anak Arie Kriting mendapat komentar negatif dari netizen. Ernest Prakasa kemudian spill paras anak Arie Kriting.

WowKeren - Ernest Prakasa tampaknya ikut geram dengan komentar netizen terkait anak Arie Kriting. Netizen itu menuding Arie dan istrinya, Indah Permatasari, sengaja menyembunyikan wajah anak mereka karena malu.

Tak terima dengan statement netizen tersebut, Ernest Prakasa lantas memberikan pembelaan. Sebagai saksi yang pernah melihat langsung wajah anak Arie dan Indah, Ernest Prakasa membantah pernyataan netizen julid itu.

Menurut Ernest Prakasa, wajah anak Arie dan Indah memiliki paras yang tampan. Ernest Prakasa pun meminta netizen untuk percaya atas kesaksiannya yang melihat bayi Arie dan Indah secara langsung.

"Klo netizen mikir Arie-Indah ngumpetin muka anaknya karna malu anaknya mirip Arie, percayalah, gw saksi hidup anak mereka ganteng banget. Semoga bener itu anaknya Arie," cuit Ernest Prakasa di Twitter pada Jumat (6/1).


Ernest Prakasa Spill Paras Anak Arie Kriting usai Dituding Negatif

Twitter

Cuitan Ernest Prakasa itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang menduga anak Arie dan Indah memang memiliki paras yang tampan.

"Mereka ndak tau produk campuran Timur hasilnya tidak pernah mengecewakan," komentar salah satu netter. "Klo di Jerman banyak artisnya eh orang biasa jg gak nonggoling wajah anak di sosmed sampai si anak 16 thn, mis. Heidi klum. Termasuk wartawan ga boleh potret anak org lalu pajang di sosmed & media cetak," kata netter lain.

"Anggun juga meng-ekpos wajah anaknya setelah gedeā€¦ dulu2 mirip Raisa, selalu dr blkng atau yg wajahnya gak keliatan. Mas @Arie_Kriting - abaikan org2 yg tak tau diri. Anda & istri yg memiliki hak atas anak anda," ucap netter lain. "Biasanya blasteran gini, justru manis nya ga ketulungan," ujar netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait