10 Momen Happy Virus Haechan NCT Yang Hiatus Usai Alami Palpitasi Jantung
Twitter/NCTsmtown_127/NCTsmtown_D
Selebriti

Pada Jumat (6/1) kemarin, Haechan NCT dilaporkan mengalami palpitasi jantung usai jalani pemeriksaan di RS. Oleh karena itu, Sang idol putuskan hiatus sementara waktu untuk pemulihan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Haechan NCT pada hari ini, Jumat (6/1) kemarin. SM Entertainment mengumumkan bahwa Haechan memutuskan untuk hiatus sementara waktu karena alasan kesehatan. Terungkap bahwa Haechan baru-baru ini mengalami gejala detak jantung tidak teratur dan sesak napas. Ia bersama sang manager pergi ke rumah sakit untuk konsultasi dan pemeriksaan kesehatan.

Usut punya usut, pelantun "2 Baddies" itu disarankan untuk beristirahat dan memulihkan diri. Haechan rupanya mengalami palpitasi jantung dan harus fokus memulihkan kesehatan untuk saat ini. Oleh karena itu, Haechan dia tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas yang sudah dijadwalkan.


Sebelumnya, Chenle sempat menunjukkan rasa khawator ketika NCT Dream menampilkan lagu "Candy" di program musik "M Countdown". Namun Haechan menenangkan Chenle dan lanjut menyelesaikan lagu "Candy".

Sementara itu, Haechan merupakan salah satu member NC yang terkenal ceria dan happy virus. Ia seperti sosok idol yang mampu memberikan energi positif di sekitarnya. Berikut sederet potret cheerful Haechan bersama member NCT.

(wk/raud)

1. Haechan Mukbang


Haechan Mukbang
YouTube/ SM C&C STUDIO

Pemilik nama lahir Lee Dong Hyuck ini merupakan maknae di sub unit NCT 127. Haechan pun secara tak sadar menunjukkan sisi imutnya di hadapan member NCT 127. Salah satunya adalah momen Haechan mukbang makanan. Aksi sang maknae yang lahap makan tentu membuat Taeyong cs merasa gemas.

2. Clingy Haechan


Clingy Haechan
YouTube/NCT DAILY/NCT DREAM

Sementara itu, pelantun lagu "Hot Sauce" ini merupakan sosok yang clingy. Haechan auto menempel ke Taeil atau pun Johnny ketika NCT 127 membuat konten bertema . Di sisi lain, Haechan juga bertingkah ngambek ketika [c=Renjun[ menolak tidur sekamar dengannya.

3. Lika-Liku 'Yo Dream' Haechan


Lika-Liku 'Yo Dream' Haechan
YouTube/NCT DREAM

NCT Dream diketahui memiliki yel-yel khusus untuk menunjukkan semangat sebelum manggung. Namun, NCT Dream berjanji hanya menjawab yel-yel "Yo Dream" ketika Mark Lee selaku leader mengucapkannya.

Tak mengherankan jika member NCT Dream bertingkah masa bodoh ketika Haehan mengungkapkan yel-yel tersebut di akhir dance practice "Glitch Mode", Namun, Haechan langsung bahagia ketika Jeno menjawab yel-yel tersebut.

4. Jadi Patung


Jadi Patung
Twitter/NCTsmtown_127

Haechan kembali menunjukkan sisi happy virus-nya ketika jalan-jalan di sebuah taman di Dallas, Idol kelahiran tahun 2000 ini langsung bertingkah aktif dan mengajak Mark untuk mengabadikan momen dengan pose kocak. Akan tetapi, Haechan sukses menghibur penggemar ketika mencoba cosplay menjadi pantung air mancur.

5. Maknae Usil


Maknae Usil
Twitter/NCTsmtown_127

Sementara itu, Haechan juga menunjukkan sisi usilnya sebagai member termuda di NCT 127. Hal ini lantaran Haechan dengan sengaja mendorong member lain dari perahu ketika menyelesaikan misi. Duh, ada-ada saja!

6. Menyebrangi Jembatan


Menyebrangi Jembatan
YouTube/NCT DAILY

Penyanyi "Beatbox" tersebut kembali menunjukkan sisi aktifnya. Pasalnya, Haechan paling bersemangat saat menyebrangi jembatan gantung Capilano ketika berlibur di kota Vancouver. Ia bahkan berani memimpin member lainnya yang sedikit gemetar akibat takut pada ketinggian.

7. Live Ikonik Haechan


Live Ikonik Haechan
YouTube/NCT DREAM

NCT Dream diketahui melakukan siaran live khusus untuk mempromosikan lagu "Candy". Haechan sukses menjadi scene stealer lantaran ia melayangkan protes untuk [c-Jisung] karena gagal paham dengan anime populer "I Want Eat Your Pancreas".

Tak cuma itu, Haechan juga hanya berdiri diam ketika Chenle mencoba mengajak member NCT dream lain untuk mengerjainya. Kendati begitu, haechan sangat bahagia karena Jaemin cs menjawab yel-yel "Yo Dream" dengan penuh semangat.

8. 'Gak Bisa Bahasa Enggres'


'Gak Bisa Bahasa Enggres'
YouTube/NCT DREAM

Lahir dan besar di Korea Selatan membuat Haechan kurang mahir dalam berbahasa Inggris. Ia pun kembali menunjukkan vibes ala meme "Gak Bisa Bahasa Enggres" ketika bermain game. Haechan menjadi member pertama yang protes ketika Mark dan Chenle mantap menggunakan nama bahasa Inggris dalam permainan tersebut.

9. Rebutan Pencipta Yel-yel


Rebutan Pencipta Yel-yel
Twitter/NCTsmtown

Haechan tampaknya tak bisa lepas dari yel-yel "Yo Dream". kali ini, ia dan mark berdebat tentang siapa yang menjadi pencipta yel-yel tersebut. Penggemar pun sampai turun tangan dan menemukan fakta bahwa Haechan dan Mark menciptakan yel-yel tersebut bersama-sama.

10. Haechan & Jisung


Haechan & Jisung
Twitter/NCTsmtown_DREAM

Sementara itu, Haechan menunjukkan kasih sayangnya sebagai kakak terhadap Jisung, maknae NCT Dream. Hal ini terlihat bagaimana tingkah Haechan yang terus merangkul dan mengelus Jisung yang mengenakan kostum kepala anjing untuk pemotretan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait