Keisya Levronka Tepar Usai Tak Tidur Berhari-hari, Alasannya Di Luar Dugaan
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Keisya Levronka mengungkap alasan mengapa dirinya tidak tidur selama berhari-hari dan malah tepar saat berkumpul dengan teman-teman. Pengakuan Keisya ini berbeda dengan pernyataan temannya.

WowKeren - Termasuk tipe yang pekerja keras, Keisya Levronka baru membagikan potretnya yang terihat tepar lantaran tak tidur berhari-hari. Lewat Instagram Story, ia membagikan ulang unggahan salah satu temannya yang merekam kejadian saat dirinya tertidur pulas di sofa.

Dalam video, Keisya tampak tak terganggu sama sekali dengan suara teman-temannya yang sibuk bermain games. Nampakny itu dikarenakan Keisya benar-benar kelelahan hingga tak bisa lagi menahan kantuknya. Namun yang mengejutkannya, Keisya sempat membeberkan alasan mengapa sampai tak tidur berhari-hari, yang agaknya cukup di luar dugaan.

Mulanya dalam video, tampak salah satu teman Keisya merekam keseruan mereka saat berkumpul di hari Sabtu, (7/1) kemarin. Teman perempuan Keisya yang sibuk merekam ini pun sempat menyapa teman-teman yang lain. "My saturday night. Hai guys!" ujar teman Keisya Levronka teresebut.

Lalu, pandangannya jatuh pada sosok Keisya yang terlihat pulas di atas sofa dengan selimut menutupi tubuhnya. Perempuan tersebut bertanya pada temannya yang lain mengapa Keisya bisa tidur nyenyak di tengah keramaian. "Tambah sing rantau turu (Malah yang rantau tidur). Kenapa tidur?" tanya perempuan tersebut kepada temannya yang berhijab.


Keisya Levronka Tepar Usai Tak Tidur Berhari-hari, Alasannya Di Luar Dugaan

Instagram Story

Perempuan yang berhijab ini lantas memberi penjelasan mengapa Keisya Levronka sampai tepar seperti itu. Ia menyebut jika pelantun "Tak Ingin Usai" itu tidak tidur selama berhari-hari. "Iya, dia habis nggak tidur empat hari," ucap si perempuan berhijab.

Mendengar jawaban tersebut, teman Keisya yang asyik merekam ini sempat terkejut. Namun, ia akhirnya memaklumi kesibukan Keisya sebagai seorang publik figur. "Iya, emang artis ya. Kerja keras banget loh," tuturnya.

Sementara itu di kesempatan lain, Keisya Levronka yang melihat unggahannya temannya pun langsung memberikan komentar. Entah benar atau hanya sekadar bercanda, namun penyanyi 19 tahun itu justru membeberkan alasan lain mengapa dirinya sampai tak tidur berhari-hari. Ia mengungkap jika semuanya lantaran dirinya yang keasyikan bermain hingga lupa waktu.

"Full main biar seperti anak ayam 3 hari nggak tidur," tulis Keisya Levronka sebagai keterangan unggahannya. Kalau menurut kalian, Keisya tidak tidur berhari-hari karena apa ya?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait