Felicya Angelista Ngeri Putrinya Main Lato-lato, Penampilan Hot Caesar Hito Malah Bikin Salfok
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista khawatir melihat putri sulungnya, Bible asyik main lato-lato didampingi oleh Caesar Hito. Selain gemas dengan Bible, netter juga heboh lantaran melihat penampilan Hito yang disebut semakin tampan.

WowKeren - Demam lato-lato nampaknya menyerang segala usia dan kalangan. Mulai dari masyarakat biasa hingga selebriti Tanah Air, serta dari yang tua hingga para balita tmpaknya juga penasaran dengan permainan lawas yang kembali viral ini.

Salah satunya yang terbaru yang mencuri perhatian netter adalah putri sulung pasangan selebriti Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito, Graziella Bible Emmanuela. Dalam video yang dibagikan Feli di akun TikTok-nya, Sabtu (7/1), bocah yang masih berusia satu tahun itu tampak menggemaskan saat mencoba bermain lato-lato.

Meski belum paham betul bagaimana caranya memainkan lato-lato, namun Bibl tampak berusaha keras untuk membunyikan mainan tersebut. Ia terlihat bersemangat dan sesekali tertawa saat menolehkan pandangannya ke arah kamera. Saking semangatnya, Bible bahkan tak sadar jika mungkin saja permainan lato-lato yang keras itu bisa melukai wajahnya.

Hal ini sontak membuat Feli deg-degan melihat putri kecilnya heboh bermain lato-lato. Kekhawatiran itu disampaikan Feli melalui unggahan Instagram Story-nya.

Felicya Angelista Ngeri Putrinya Main Lato-lato, Penampilan Hot Caesar Hito Malah Bikin Salfok

Instagram Story


"Mamoynya deg2an takut kakak Bible kepentok lato2. Sakit shay, mamoynya aja biru2 tangan wkwkwk," tutur Felicya Angelista.

Beruntung Caesar Hito terus mengawasi putri kecilnya yang tengah asyik bermain lato-lato. Ia pun sempat terekam meletakkan tangannya ke arah wajah Bible lantaran ingin melindungi putri cantiknya itu. Meski begitu, ia tak berusaha untuk menghentikan momen asyik putrinya bermain lato-lato.

Melihat unggahan video TikTok Feli ini, netter sontak memberikan beragam komentarnya. Tak sedikit yang mengaku khawatir melihat Bible bermain lato-lato. Mereka meminta Feli dan Hito untuk menjauhkan mainan tersebut dari jangkauan Bible.

Namun di sisi lain, ada pula netter yang salah fokus dengan penampilan Caesar Hito. Mengenakan kemeja yang kancing atasnya dibuka satu, membuat Hito disebut kian tampak hot dan menawan meski sudah menyandang status sebagai ayah dua anak. Mereka menyebut jika Hito semakin terlihat tampan usai dikaurinai buah hati kedua.

"Hito makin kesini makin ganteng 😁," komentar warganet. "Gua fokus ke bapaknya, ngefans bgt dr jaman nya mondi 😅," sahut lainnya. "Bapaknya makin kesana makin kesini ya," tutur akun lain. "Malah jd gemes ke bapaknya 😭," kata netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait