Dito Mahendra Dipanggil KPK Hingga Dipolisikan, Nindy Ayunda Isyaratkan Putus?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda dan sang kekasih, Dito Mahendra mendadak dirumorkan putus. Isu pisah mencuat usai Dito resmi dipolisikan Kejari Serang dan dipanggil pihak KPK.

WowKeren - Sosok Dito Mahendra belakangan menuai sorotan media. Namanya viral usai terlibat perseteruan dengan aktris sensasional Nikita Mirzani. Dito melaporkan Nikita ke pihak berwajib terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Imbas kasus ini, Nikita harus rela mendekam di Rutan Serang. Syukur, Nikita kini telah dibebaskan. Majelis Hakim menimbang Dito tak serius lantaran tiga kali mangkir sidang dengan berbagai alasan.

Terkait kasus ini, penyanyi Nindy Ayunda yang disebut-sebut sebagai kekasih Dito ikut terseret. Sahabat Niki yakni Fitri Salhuteru sempat menyentil Nindy yang seolah berusaha "menyembunyikan" keberadaan Dito Mahendra.

Namun, beredar rumor jika Nindy telah berpisah dari Dito Mahendra. Spekulasi itu mencuat karena postingan terbaru Nindy yang memicu kesalahpahaman. Dalam postingan tersebut, Nindy mendadak membahas status baru.

Photo-INFO

Instagram


"Self love is the new relationship status.💎," tulis Nindy melalui postingan Instagram pribadinya.

Imbas mangkir tiga kali, Dito sampai dipolisikan balik oleh pihak Kejaksaan Negeri Serang. Dito dilaporkan lantaran dianggap menghalangi penuntutan.

Tak cuman itu, Dito juga tengah diburu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lantaran sudah tiga kali mangkir pemeriksaan. Diketahui, Dito menjadi saksi dalam penyelidikan kasus dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang dilakukan mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA), Nurhadi Abdurrachman.

Direktur Penyidikan KPK Asep Guntur Rahayu membenarkan jika pihak KPK tengah mencari saudara Dito Mahendra. "Ini kami sedang mencari. Kalau rekan-rekan ketemu, kabari kami. Memang sudah dipanggil beberapa kali," kata Asep.

Asep juga mendengar kabar Dito mangkir tiga kali di sidang Nikita Mirzani. Asep juga tak habis pikir dengan Dito yang terus lari dari pemeriksaan pengadilan sampai KPK.

"Saya juga baca di persidangan Banten enggak hadir alasannya ke sini, alasannya ke sana, jadi bolak-balik," ujarnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait