Bestie, Effort Ahmad Dhani Jadi 'Kang Foto' Ari Lasso Kala Liburan Ke US Bikin Ngakak
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Video yang merekam momen langka Ahmad Dhani dan Ari Lasso baru-baru ini seolah memperlihatkan kedua musisi itu benar-benar sepasang bestie. Penasaran seperti apa? Intip di laman berikut ini.

WowKeren - Dua musisi Tanah Air Ahmad Dhani dan Ari Lasso baru-baru ini menyita perhatian netizen. Pasalnya, beredar video saat Ahmad Dhani begitu niat memotret Ari agar hasil foto sang sahabat terlihat bagus.

Momen langka itu terjadi kala Dhani dan Ari tengah berlibur bersama ke Amerika Serikat. Di video tersebut, Ari dan Dhani terlihat tengah mengunjungi jalanan tandus dan gurun pasir.

Ari nampak beberapa kali meminta bantuan Dhani untuk memotretnya. Dhani pun dengan ikhlas dan senang hati mengiyakan permintaan sang sahabat. Dhani bahkan tak peduli meski dirinya harus beberapa kali duduk, berdiri dan bolak-balik berpindah posisi.

Demi Ari Lasso, Dhani melakukan segala upaya agar foto sang sahabat terlihat sempurna. Di kesempatan tersebut, Dhani mengenakan atasan panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jeans. Sedang, Ari mengenakan atasan putih dan celena jeans sembari memakai topi hitam.


"Will be.... 🀘🏼πŸ”₯ #arilasso #ahmadhani #alassUSAtrip Video by @wiliampeyek82," tulis Ari Lasso melalui laman Instagram pribadinya, Selasa (10/1).

Momen langka Ari dan Ahmad Dhani kala berlibur ke Amerika itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengaku ngakak karena tingkah kocak dua sahabat ini.

"Persahabatan yg di bangun dengan baik,tanpa pamrih dan saling mengerti satu sama lain antara mas Ari lasso dengan mas dhani sehingga awet sampai sekarang," kata @fa**. "Fotografer mahal ini om πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," celetuk @ag**. "Mas dhani total bgt motoin ya β€οΈπŸ˜‚πŸ˜‚," seru @ag**. "Iki seng difoto sopo seng pose sopo πŸ˜‚," goda @um**. "Om Dhani kelihatan sayang banget sama Om Ari," ujar @ru**. "Siapa lagi yg bisa minta om dhani jadi photograper kalo bukan om Ari lasso πŸ˜‚ brother sejatii πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," imbuh @ge**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru