Sehun Bikin Heboh Usai Isyaratkan EXO Comeback OT9
Instagram/oohsehun
Musik

Dalam wawancara baru-baru ini, Sehun sempat mengisyaratkan bahwa EXO akan comeback OT9. Spoiler tersebut akhirnya menjadi perbincangan di kalangan penggemar.

WowKeren - Pada Selasa (10/1), YouTube ESQUIRE Korea merilis video wawancaranya dengan Sehun EXO. Dalam kesempatan ini, Sehun turut memberi spoiler tentang comeback EXO.

Pembahasan ini bermula ketika Sehun ditanya tentang langkah EXO selanjutnya. Sehun pun mengatakan bahwa semua member akan berkumpul bersama.

Dia menjelaskan, "Para member telah menyelesaikan wajib militer dan Baekhyun hyung akan segera dibebaskan. Aku yakin penggemar kami lebih tahu, jadi semua member akan bersama...."

Karena memberikan terlalu banyak informasi, Sehun akhirnya menghentikan spoilernya sampai di sana. "Aku akan berhenti di sini," ujarnya dengan ekspresi menggemaskan.


Sehun Bikin Heboh Usai Isyaratkan EXO Comeback OT9

Source: YouTube

Cuplikan wawancara Sehun ini langsung menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Karena Sehun menggunakan kata "semua", penggemar berasumsi bahwa EXO akan comeback OT9 bersama dengan Lay yang hiatus dari grup selama bertahun-tahun.

"Dia berbicara tentang comeback EXO OT9," ujar seorang penggemar. "Bukankah dia secara tidak langsung berkata bahwa EXO akan comeback OT9?" imbuh penggemar yang lain. "Dia bilang semua member? Bukankah itu berarti Lay akan ikut?" timpal yang lain.

"Dia bilang 'semua'. Aku pikir OT9 semakin dekat!" kata penggemar yang lain. "Semoga itu berarti Lay akan ikut dalam comeback kali ini," tambah yang lain. "Yeay, bukankah ini sinyal bahwa EXO akan comeback OT9?" sahut yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, SM Entertainment belum merilis pernyataan resmi meski kabar comeback EXO sudah santer terdengar. Karena itulah penggemar sempat mengkritik sikap agensi tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru