Hyun Bin Pamer Abs Untuk Film 'The Point Men' Bikin Heboh
Plus M Entertainment
Film

Hyun Bin sangat totalitas dalam perannya kali ini termasuk muncul dengan kumis dan jenggot agar terlihat lebih realistis. Film itu dijadwalkan rilis mulai 18 Januari mendatang.

WowKeren - Hyun Bin saat ini masih dalam masa promosi film terbarunya "The Point Men". Mendekati jadwal tayang, tim produksi menghadirkan video singkat dari lokasi syuting film aksi tersebut. Salah satu momen menarik memperlihatkan Hyun Bin yang memamerkan abs-nya.

Cuplikan video itu memperlihatkan ketika karakter Hyun Bin itu sedang membuka pintu kamar hotel. Namun yang mengejutkan, aktor kelahiran tahun 1982 itu hanya memakai handuk yang melingkari bagian bawahnya saja. Secara otomatis abs kuat sang aktor pun terlihat.

Momen Hyun Bin memamerkan abs miliknya untuk film terbarunya ini langsung membuat heboh fans Indonesia. Banyak yang juga asyik menggoda Son Ye Jin yang memang berstatus sebagai istri sah Hyun Bin di dunia nyata.

"Mbak yejin liat pemandangan kayak gini tiap hari apa ndak khilaf terus2an," tulis seorang fans. "Mbaaa, suami mu penyemangat hidupkuuu *ditakolpakebatasamambaYe-jin," sambung yang lain. "bojo mu semangat ku mbak yeji," tambah fans lainnya.


Hyun Bin Pamer Abs Untuk Film Baru Bikin Heboh

Source: YouTube

Di sisi lain, "The Point Men" bakal menampilkan kisah yang terungkap selama operasi negosiasi antara seorang diplomat dan agen National Intelligence Service (NIS) lokal yang menuju ke Afghanistan untuk menyelamatkan warga Korea Selatan yang diculik dan disandera oleh Taliban

Hyun Bin berperan sebagai Park Dae Sik, seorang agen NIS yang berspesialisasi di Timur Tengah dan Asia Tengah. Dia telah lama meninggalkan Korea dan masih hidup dengan trauma yang dia derita ketika tidak dapat menyelamatkan sandera di masa lalu selama situasi di Irak.

Merasa bahwa dia hanya digunakan sebagai alat oleh atasannya, Park Dae Sik hampir berhenti dari pekerjaannya ketika mengetahui situasi penyanderaan yang melibatkan warga Korea Selatan di Afghanistan. Park Dae Sik akhirnya pergi ke Afghanistan untuk menyelamatkan para sandera.

Sementara itu, Hyun Bin sangat totalitas dalam perannya kali ini termasuk muncul dengan kumis dan jenggot agar terlihat lebih realistis. Film itu dijadwalkan rilis mulai 18 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait