Kisah Ferry Irawan Nikah Cuma 2 Bulan Viral, Sosok Eks Istri Pertama Berwajah Cantik Terkuak
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Semasa muda, Ferry Irawan sudah pernah menikah dengan model cantik bernama Audrey Herawati. Menikah singkat, Audrey sempat mengungkap permasalahan dengan Ferry.

WowKeren - Ferry Irawan jadi sorotan terkait kasus KDRT pada sang istri keempat, Venna Melinda. Menurut Venna, Ferry memaksa berhubungan badan disaat sang istri sedang sakit.

"Pada saat perjalanan dari Jakarta ke Kediri dia minta pacaran (hubungan badan), padahal saat saya berangkat asam lambung dan muntah-muntah tidak bisa makan," kata Venna. "Lalu saya bilang 'Iya bi, kalau sehat saya pasti lakukan (hubungan badan)', tapi saya ketiduran karena habis minum obat."

Disaat yang sama, masa lalu Ferry pun ikut jadi sorotan. Rupanya, Ferry pernah menikah hanya 2 bulan dengan seorang model cantik bernama Audrey Herawati. Sosok Audrey mempesona dan pernah menjadi sampul majalah bersama sahabat Ferry, Marcelino Lefrandt. Dalam wawancara dengan Tabloid NOVA, Audrey mengakui kalau ia sudah mendengar beragam omongan soal Ferry. Namun ia tetap konsisten menikahi Ferry.

Instagram

Foto Audrey sebagai Model

"Banyak omongan macam-macam tentang dia. Namun, saya, kan, tidak bisa membuktikannya langsung. Kalau keadaannya seperti ini, mungkin karena sudah jalan yang diberikan Tuhan," seru Audrey. "Saya akui setelah menikah dan hidup bersama Ferry, kehidupan rumah tangga kami berjalan tidak normal. Selalu saja diwarnai pertengkaran."


Audrey mengungkap jika ia dan Ferry tinggal di rumah orangtua di Bogor. Ini karena Audrey merupakan anak tunggal.

Tabloid Nova

Potret Pernikahan Ferry-Audrey

"Karena saya anak tunggal. Kalau saya pergi dari rumah, kasihan, kan, orang tua saya. Pasti kesepian. Karena itu saya dan Ferry sepakat untuk tinggal di Bogor sementara waktu," kata Audrey. "Kerap terjadi perselisihan antara orangtua saya dengan Ferry."

Audrey juga sempat tinggal di rumah orangtua Ferry hingga menetap berdua di apartemen. Namun pertengkaran tetap tak terelakkan. Keduanya makin sering perang mulut hingga berujung ke perceraian. Namun meski begitu, Audrey memilih bungkam soal alasan cerai. Ia juga membantah soal rumor masalah nafkah dan wanita lain.

"Sebagai istri, wajar saya mengeluarkan uang bila suami tidak mampu memberi nafkah. Saya ikhlas, kok. Saya belum pernah memergokinya bersama wanita lain. Kalau konflik antara dia, saya, dan orang tua saya memang iya. Baru setelah persidangan berjalan, saya dengar ada wanita lain," katanya. "Namun, saya tidak emosi, kok. Saya sudah tidak sayang lagi sama dia. Begitu pula sebaliknya. Ferry mau jalan dengan siapa, terserah. Yang jelas, selama menjadi suami saya, sepanjang yang saya tahu tidak ada wanita lain yang hadir dalam kehidupannya. Saya juga belum pernah mergokin dia dengan perempuan lain. Tidak ada lelaki lain maupun pengusaha yang hadir dalam kehidupan saya."

Setelah cerai dengan Audrey, Ferry kemudian menikah dengan Novi Shintawati. Namun pernikahan itu juga kandas di tengah jalan. Ferry lantas menikahi Anggi Novita dan bertahan selama belasan tahun. Namun Ferry dan Anggi berselisih paham hingga berujung bercerai.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru