Dikenal Cuek, Kevin Sanjaya Beri Ucapan Super Romantis Di Ultah Valencia Tanoe
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Kevin Sanjaya beri ucapan romantis sekaligus kejutan mewah untuk sang calon istri, Valencia Tanoe yang tengah berulang tahun. Kevin rela memberi kejutan pada Valen meski dirinya tengah berada di KL untuk pertandingan Malaysia Open 2023.

WowKeren - Valencia Tanoesoedibjo calon istri atlet pebulu tangkis Nasional Kevin Sanjaya baru saja genap merayakan ulang tahun yang ke-30. Putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo itu merayakan ulang tahun di saat Kevin tengah berada di kuala Lumpur untuk mengikuti pertandingan Malaysia Open 2023.

Meski begitu, Kevin tak ingin melewatkan hari bahagia sang tunangan. Melalui laman Instagram pribadinya, Kevin membagikan postingan romantis seraya menulis ucapan selamat ulang tahun untuk Valen.

Meski hanya ucapan singkat, Kevin menyisipkan emoji hati dan foto sarat makna di unggahan tersebut. "Happy Birthday ❤️," tulis Kevin melalui laman Instagram pribadinya, Jumat (13/1).

Di foto itu, Valen tampak memeluk erat Kevin. Atlet asal Banyuwangi tersebut memberi efek hitam putih pada foto romantis itu sembari menandai akun Instagram Valen.

Tak cuman postingan, Kevin ternyata diam-diam telah menyiapkan kejutan romantis untuk sang calon istri. Meski berada jauh di Malaysia, Kevin sempat mengirimkan bunga mawar raksasa untuk Valen.


Hal itu diketahui usai Valen memamerkan bunga yang ia terima dan mengucapkan terima kasih pada Kevin. "Thank u sayang @kevin_sanjaya," tulis Valen lewat Story Instagram.

Photo-INFO

Instagram

Tak cuman bunga, Kevin dan sahabat-sahabat Valan ternyata diam-diam juga menyiapkan kejutan ultah super romantis. Diungkap Valen, Kevin bahkan rela mengatur kejutan tersebut di tengah kesibukannya bertanding di Malaysia.

"Dan aku mengucapkan terima kasih terutama untuk tunanganku @kevin_sanjaya yang sudah menyiapkan roti dan bunga jauh-jauh dari KL," ungkap Valen.

Diketahui, Kevin resmi melamar Valencia putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo di hadapan keluarga pada awal Agustus 2022 lalu. Kini, keduanya santer dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat.

Pasangan itu juga baru saja melangsungkan sesi foto prewedding sekaligus berlibur akhir tahun ke Amerika Serikat. Tak cuman AS, Valen dan Kevin juga sempat terbang ke Paris, Prancis untuk pemotretan prewed.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru