Alvin Faiz Ngaku Korban KDRT Larissa Chou Usai Umbar Chat Perselingkuhan
Instagram
Selebriti

Alvin Faiz mengaku mengantongi semua bukti pernyataannya terkait perselingkuhan sang mantan istri, Larissa Chou ketika mereka masih menikah. Ia juga mengungkap alasan awal mula membongkar kelakuan Larissa.

WowKeren - Setelah dua tahun diam, Muhammad Alvin Faiz mengungkap mantan istrinya, Larissa Chou pernah berselingkuh ketika mereka masih menikah. Dalam chat yang disebar Alvin, Larissa diduga selingkuh dengan penyanyi berinisial KI.

Tak asal bicara, Alvin mengaku telah mengantongi sederet bukti perselingkuhan Larissa. Ia mengungkap alasannya tiba-tiba mengungkap hal ini semua karena selama ini selalu diframing dan diserang Larissa lewat media sosial.

"Ini akan jadi postingan terakhir, tapi kalau masih membantah saya akan posting bukti-buktinya. 2017, 2018, 2019, 2020, 2021 ada semua berupa bukti chat, rekaman, pengakuan dengan orang yang berbeda-beda," tulis Alvin Faiz di InstaStory pada Jumat (13/1/2023).

"Saya hanya ingin menclearkan bahwa saya bukan seseorang yang sempurna, saya juga khilaf ada kesalahan dan sebaik-baiknya muslim yang menutupi aib sesamanya, tapi ketika saya diserang duluan, dibuka aibnya, hampir 2 tahun selalu diframing dan diserang dia di medsos padahal saya diam dan tidak membalas, saya merasa punya hak dan harus membela diri saya dan keluarga saya supaya berimbang ," tutur Alvin Faiz.

Alvin faiz

InstaStory


Walau begitu, Alvin tak memungkiri juga pernah selingkuh dari Larissa ketika menikah. Namun Alvin menegaskan sosok selingkuhannya itu bukan Henny Rahman yang jadi istrinya saat ini.

"Saya akan memberanikan diri untuk menjawab berita yang beredar lama, apa benar alvin pernah khilaf? Saya akan jawab bahwa itu benar dan hanya sekali selama menikah saya hanya sekali khilaf, 2 tahun sebelum perceraian dan bukan dengan Henny, masa lalu saya tidak ada hubungannya dengan Henny, mau apalagi yang ditutup? Sudah tersebar kan?" ucap Alvin Faiz.

Putra mendiang ustaz Arifin Ilham ini juga mengakui telah berkali-kali diselingkuhi Larissa sejak tahun 2017. Bahkan Alvin menyebut Larissa tidak mau disentuh olehnya selama 2 tahun. Mengejutkan lagi, Alvin mengaku sebagai korban KDRT Larissa.

"Apa perlu saya beritahu juga bahwa saya diselingkuhi berkali-kali sejak 2017? Saya tidak dihargai dan istri tidak mau disentuh waktu 2 tahunan karena selingkuh sampai saya lupa rasanya seperti apa, ini sangat vulgar, tapi maaf apa yang dia buka ke saya juga vulgar, saya juga kena KDRT berkali-kali, perut, muka, kena semua, kasar juga iya, bahasa-bahasa kotor keluar semua. Saya tidak membela diri, saya salah, saya khilaf, saya juga manusia, tapi saya juga ingin dilihat dari sisi saya," lanjut Alvin Faiz.

Alvin juga menegaskan bahwa ia punya bukti dari semua pernyataannya tentang Larissa tersebut. Ia berharap ini akan jadi titik balik dalam hidupnya karena sudah membongkar kelakuan sang mantan istri.

"Bukti saya pegang, semua ada, gak perlu saya posting, saya juga tidak mau seperti ini, selama hampir 2 tahun saya diam, tapi saya rasa perlu untuk menjadi titik balik dalam hidup saya, bahwa saya terus menerus diframing yang tidak-tidak, maaf saya tidak sesabar abi saya, maaf saya banyak salah, semoga Allah ampuni saya," pungkas Alvin Faiz.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait