Celine Evangelista Kini Mulai Go Public Bersama Stevan Pasaribu Usai Marshel Widianto Resmi Pacaran
Instagram
Selebriti

Tak lama setelah Marshel Widianto mengumumkan resmi pacaran dengan Yansen eks JKT48, kini giliran Celine Evangelista yang mulai go public bersama Stevan Pasaribu.

WowKeren - Kabar kedekatan Celine Evangelista dengan Stevan Pasaribu hingga kini masih menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan, keduanya juga tak jarang terlihat tampil bersama di layar kaca.

Sementara saat disinggung mengenai sudah mulai go public, keduanya mengiyakan. "Sudah go public banget nih, go public saja karena memang enggak ada yang ditutupi juga kan. Kita juga jalanin-jalanin saja dan tidak merugikan orang," ujar Celine dalam keterangannya di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/1).

Stevan pun menyampaikan hal senada. "Mau go public atau apa, itu yang terjadi, terjadi lah," sahut Stevan.

Mengingat Celine dan Stevan kompak menyebut sudah mulai go public, lantas membuat penasaran publik mengenai kelanjutan hubungan mereka. Mengenai hal ini, baik Celine maupun Stevan mengaku ingin terlebih dahulu menjalani masa-masa pendekatan.

"Oh ya ampun jenjang lebih serius enggak sejauh sih ya, karena kan sekarang kita ngejalanin saja gitu," terang Celine. "Kalau dibilang ke jenjang yang lebih serius ya, kalau Tuhan mengizinkan, kita serius," timpal Stevan.


Di samping itu, Stevan juga mengaku sudah dekat dengan anak-anak Celine dari hasil dua pernikahan terdahulunya. Tak cuma itu, ia bahkan mengaku memiliki pendekatan khusus.

"Dekat ya, dekat banget sama keluarga, sama anak-anaknya, lucu banget kan. Aku sering main sama mereka juga, ngajarin beberapa hal," ungkap Stevan. "Mungkin dari ngelihat tingkah laku mereka seperti apa, jadi setiap anak berbeda dari pendekatannya."

"Jadi mungkin kalau yang cowok, pengin ngobrolin hal tentang cowok, anak cowok kan suka mainan atau kayak Koa itu suka main musik," ungkap Stevan.

Mengingat Stevan sudah menjalin kedekatan dengan anak-anak Celine, ia pun seolah mengisyaratkan siap menikahi mantan istri Stefan William itu. "Kalau aku ketika udah ada ketertarikan sama dia, enggak ada orang lain lagi sih. Kalau gue sih kapan Tuhan berkehendak, aku siap, kalau Tuhan mengizinkan tahun ini, atau kapan, aku siap," pungkas Stevan.

Seperti yang diketahui, sebelum dekat dengan Stevan, Celine dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Marshel Widianto. Namun belum lama ini, Marshel telah mengumumkan hubungan asmaranya dengan mantan personel JKT48 yakni Yansen Indiani atau yang akrab disapa Cesen.

Seolah tak ingin kalah dari Marshel, Celine pun kini mulai menunjukkan kedekatannya dengan Stevan di hadapan publik. Apa pun itu, baik Marshel maupun Celine semoga sama-sama sukses dalam hubungan asmara masing-masing.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait