Akui Dapat Sanksi Sosial, Ferry Irawan Mohon Masalah dengan Venna Melinda Berakhir Damai
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ferry Irawan sampaikan pesan kepada Venna Melinda usai dilaporkan atas dugaan KDRT, mohon-mohon sang istri untuk memikirkan ulang masalah rumah tangga yang sedang mereka hadapi.

WowKeren - Kabar kasus dugaan KDRT di tengah rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan memang begitu menggemparkan publik. Bukan tanpa sebab, pasalnya pasangan ini dikenal begitu bucin kepada satu sama lain hingga sering pamer kemesraan di jagat maya. Tak pelak saat foto Venna Melinda dengan kondisi bersimbah darah beredar di internet, publik tak kalah dibuat geram dan langsung mengecam Ferry Irawan.

Baru-baru ini Ferry Irawan akhirnya muncul di depan publik pertama kali sejak kasus dugaan KDRT rumah tangganya mencuat. Ferry menyampaikan beberapa klarifikasi versi dirinya, salah satunya ia membantah melakukan KDRT dan membuat hidung Venna berdarah. Ferry menyebut jika saat terjadi cekcok, Venna berusaha menyakiti diri sendiri sementara ia mencoba menenangkan sang istri.

Tak hanya itu, Ferry juga sempat menyapaikan pesan kepada Venna Melinda. Ia menyinggung tentang masalah rumah tangga yang sedang mereka hadapi.

"Sampai detik ini, saya Abi masih suami Mena (panggilannya untuk Venna). Apa pun itu dalam kita berumahtangga, Abi punya kekurangan, Mena juga punya kekurangan. Abi punya kelebihan, Mena juga punya kelebihan. Tujuan awal kita menikah, dan banyak perjuangan kita, banyak kenangan manis kita," kata Ferry Irawan di Polda Jawa Timur, Senin (16/1).

Ferry Irawan diduga menyinggung tentang kabar Venna Melinda berniat cerai. Ferry tedengar memohon-mohon agar Venna memikirkan ulang niatannya tersebut. Ferry bahkan juga meminta Venna untuk tak terpengaruh dengan bisikan dari orang lain.


"Aku hanya mohon, mohon sama Mena dari lubuk hati yang paling dalam, coba Mena pikirkan lagi tanpa ada bisikan atau gosokan dari siapa pun. Ini masalah rumah tangga kita," ujar Ferry Irawan.

Dalam pesannya, Ferry Irawan juga menyinggung tentang sanksi sosial yang ia dapatkan. Apalagi kalau bukan tentang hujatan dari netizen sejak dugaan ia melakukan KDRT kepada Venna Melinda mencuat.

"Banyak terjadi permasalahan di setiap rumah tangga. Yang abi sesalkan adalah abi mencoba untuk berkomunkasi dari awal kejadian sampai sekarang. Dan asal Mena tahu, Abi sudah jalankan sanksi sosial yang abi dapatkan. Betapa menderitanya Abi, betapa depresinya Abi mendapat tekanan karena berita yang sudah berkembang. Mereka sudah men-judge, menghujat tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi," tuturnya.

Terakhir, Ferry Irawan kembali meminta Venna untuk berpikir ulang. Ia berharap masalahnya dengan Venna dapat diselesaikan secara damai. "Mudah-mudahan Mena masih bisa mempunyai hati nurani untuk menyelesaikan masalah rumah tangga secara kekeluargaan," pungkas Ferry Irawan.

Video permohonan serta pesan Ferry Irawan kepada sang istri sontak viral di Instagram. Namun bukannya menuai simpati, publik kembali menghujat Ferry Irawan habis-habisan. Bahkan banyak juga yang berharap Venna tak mencabut laporan dan melanjutkan kasusnya dengan Ferry Irawan melalui proses hukum.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru