Fans Berat, Aghniny Haque Kutip Kalimat Motivasi dari Sosok Bruce Lee
Instagram/aghninyhaque
Selebriti

Aghniny Haque mengungkap kekagumannya terhadap sosok Bruce Lee. Aghniny Haque bahkan mengutip kalimat yang pernah diutarakan oleh sosok Bruce Lee dalam unggahannya.

WowKeren - Aghniny Haque belum lama ini mengungkap kekagumannya terhadap Bruce Lee saat membagikan sebuah video di akun Instagram pribadi. Di awal video, Aghniny Haque membagikan momen ketika ia sedang berlatih adegan bela diri.

Video itu kemudian berganti memperlihatkan Aghniny Haque sedang melakukan bela diri di atas panggung. Aghniny Haque pun tampak begitu ahli melakukan adegan tersebut. Aghniny Haque kemudian mengaku menjadi penggemar dari Bruce Lee.

"Aku ngefans sama sosok iconic satu ini, namanya Bruce Lee, acting dan beladirinya tuh LUAR BIASA!" tulis Aghniny Haque di Instagram pada Minggu (15/1). "Saking ngafansnya aku pengen ngikutin gayanya Bruce Lee."

Selain itu, Aghniny Haque mengaku menyukai salah satu quote dari Bruce Lee. Quotes itu berkaitan tentang kehidupan yang akan selalu menjadi pembelajaran.


"Life itself is your teacher, and you are in a state of constant learning (Hidup itu sendiri adalah guru kamu, dan kamu memang dalam keadaan terus belajar)," pungkas Aghniny Haque.

Diketahui, konten Aghniny Haque itu untuk mempromosikan sebuah game. Meski begitu, banyak dari netizen yang memberikan pujian untuk Aghniny Haque atas aksi bela dirinya tersebut.

"Aura nya itu loh kalau sudah bela diri beuhhhhh kece badai," komentar salah satu netter. "Bentar banget durasi videonya Ni.. kalo up video kamu itu durasinya minimal seminggu lah, secandu itu soalnya," kata netter lain. "Kereennnn," tambah netter lain.

"Aku ngefans sama sosok iconic satu ini , namanya Aghniny Haque , acting dan beladirinya tuh LUAR BIASA!" tutur netter lain. "Keren bangat kk ninin," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait